Saat Dikejar Polisi, Pelaku Pemerkosaan Ini Loncat dari Lantai Dua

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Handika Dawangi


TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - MELOMPAT dari lantai dua sebuah rumah dan menghilang di Telaga. Laiknya adegan pada film aksi di televisi dan bioskop, Felix satu di antara dua orang yang diduga pelaku berusaha untuk lari dari kejaran tim buser polres Bolmong.

Saat itu kejadian perburuan terjadi di Perum Girian Bitung, pada Minggu (14/9) sekitar Pukul 20.00 Wita. "Waktu itu kami tim buser beranggotakan tiga orang mengetahui informasi bahwa dia (Felix) ada di Satu Rumah Perumahan Girian, dia disana sudah tiga hari. Ketika akan melakukan penggebrekan, dia (Felix) langsung meloncat dari lantai dua rumah tersebut kearah telaga melewati pagar rumah. Tampak ia membuka bajunya, saat itu juga dia langsung menghilang, kami pun memutuskan untuk kembali dan mengatur strategi," ujar satu diantara anggota buser Polres Bolmong.

Kemudian pada Senin (15/9) tim buser memperoleh informasi dari seorang tukang ojek, bahwa Felix ada di Pekarangan rumah yang sama, tim langsung bergerak dan mendekati Felix. Saat itu Felix masih mencoba untuk melarikan diri. Untuk membatalkan aksinya itu satu diantara anggota tim buser melepaskan tembakan dan terkena pada kaki kiri Felix. Ia pun tak berkutik, dan langsung dibawa tim buser ke Polres Bolmong.

Dua minggu sebelumnya, tim buser Polres Bolmong terlebih dahulu telah menangkap diduga pelaku lainnya yang bernama Aldi di Wilayah Perbukitan Apado, Passi, Kabupaten Bolmong. Pada penyergapan tersebut, Aldi sedang bersama dengan tersangka Felix, namun Felix berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi dengan memasuki areal hutan di perbukitan tersebut.
Usaha tim buser mengejar Felix tak berhasil, hanya Aldi yang di bawa ke Polres Bolmong waktu itu.

Kedua orang yang diduga pelaku yang ditangkap pada waktu yang berbeda tersebut telah melakukan aksi pemerkosaan terhadap dua korban, satu orang korban Bunga (17) pada (25/8) sekitar Pukul 02.00 Wita, dan korban yang kedua Melati (14), berselang lima hari yaitu pada tanggal (30/8) pada sekitar Pukul 24.00 Wita. Dua aksi tersebut dilakukan pada lokasi yang sama yaitu di Perkebunan Coklat Desa Bilalang IV Baru, Kabupaten Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan mengatakan dugaan sementara, kedua orang yang diduga pelaku tidak hanya dua kali melakukan pemerkosaan. "Jika ada warga atau gadis yang pernah jadi korban, dipersilahkan melaporkan ke Polres," ujar Hisar.(Handhika Dawangi).


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Dikejar Polisi, Pelaku Pemerkosaan Ini Loncat dari Lantai Dua

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/saat-dikejar-polisi-pelaku-pemerkosaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Dikejar Polisi, Pelaku Pemerkosaan Ini Loncat dari Lantai Dua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Dikejar Polisi, Pelaku Pemerkosaan Ini Loncat dari Lantai Dua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger