Ini Kelebihan Yang Ditawarkan Samsung Galaxy Gear

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 11.35

Oleh Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID - Samsung Galaxy Gear SM-V700 memermudahkan pengguna Gadget. Dengan motif yang simpel dan memiliki keunggulan tersendiri. Hal ini diutarakan General Manager Bless Star, Nofry Raintung.

Dia menjelaskan, bahwa Samsung Galaxy Gear banyak digandrungi konsumen. "Samsung Galaxy Gear menjadi primadona di toko kami, karena banyak yang membeli dengan harga pasaran Rp 3.499 juta sudah termasuk pengisian aplikasi dan garansi satu tahun," tutur Nofry kepada Tribun Manado, Jumat (19/9/2014).

Dikatakan Raintung, setiap pembelanjaan di tokonya akan mendapatkan banyak serba bonus seperti beli gadget dapat handphone, powerbank, speaker mini, pulsa 500 ribu diundi. "Ini merupakan reward kepada konsumen yang berbelanja di toko kami," tutur Raintung.

Dengan Galaxy Gear, pengguna tidak perlu khawatir melewatkan panggilan, anda dapat menjawab dan melakukan panggilan dengan mudahnya dari pergelangan tangan. Pengguna dapat mengambil memo snapshot dengan cepat atau memotret objek berharga sebelum momen sempurna itu hilang, karena kamera handphone tidak selalu siap ditangan.

Samsung Galaxy Gear memungkinkan hal tersebut dan dapat berbagi secara langsung melalui SNS. Terlindungi dari masuknya debu dan cipratan air untuk penggunaan sehari- hari. Perangkat ini terlindungi atas debu dalam jumlah yang dapat memengaruhi pengoperasian secara normal dan masuknya air dibawah pengujian penyemprotan aliran air dari segala arah dengan standar tes nozzle berukuran 6.3mm selama 3 menit.

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear, Jam tangan yang dipersenjatai kamera 1,9 MP dan speaker mini pada bagian tali ini menggunakan layar Super AMOLED 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320 dan prosesor 800 MHz, RAM 512 MB, serta memori internal 4 GB. Baterai berkapasitas 315mAh dipercaya sebagai sumber daya Galaxy Gear yang memiliki bobot 73,8 gram.

Didominasi oleh layar berbingkai material logam, tampilan depan Galaxy Gear terkoneksi dengan smartphone berbasis Android melalui teknologi wireless Bluetooth. Melalui koneks pengguna dapat melakukan panggilan telepon dari jam tangan, menerima pesan singkat serta menerima semua notifikasi yang berasal dari ponsel di layar jam tangan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengirimkan perintah sederhana melalui jam tangan pintar. Galaxy Gear hanya bisa terhubung dengan Galaxy Note III dan Galaxy Note 10.1 serta Gadget lainnya.

Keunggulan dari Samsung Galaxy Gear memiliki Kamera pada pergelangan tangan, Galaxy Gear dilengkapi kamera kecil yang menghadap keluar pergelangan dan memungkinkan pengguna untuk mengabadikan moment foto sangat cepat dengan mengarahkan lengan pada objek tertentu.

Bisa digunakan untuk menelepon bila ingin melakukan panggilan telepon menggunakan headset atau earphone, aplikasi panggilan telepon di Galaxy Gear-papan tombol dasar yang dapat mengakses telepon Galaxy Note-membuat Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan ponsel dari dalam saku. Sementara itu juga bisa digunakan saat pengguna sedang mengemudi kendaraan, jauh lebih mudah untuk berhenti di lampu merah dan melihat notifikasi di pergelangan tangan daripada harus mengeluarkan ponsel dari saku, memudahkan untuk berkomunikasi saat sedang mengemudi.

Kelemahan Samsung Galaxy Gear memiliki Keterbatasan fitur sinkronisasi Samsung Galaxy Gear hanya dapat bekerja dengan Samsung Galaxy note 3 dan Galaxy Note 10.1 dan terhubung dengan Smart phone Samsung lainnya. Masa pemakaian baterai samsung galaxy gear ini adalah selama 1 hari.

Jam tangan canggih ini menggunakan sistem operasi Android 2.1 dan dapat terhubung dengan handset Android melalui Bluetooth. Menggunakan layar teknologi OLED seluas 1,3 inch dan bentuknya cukup bergaya dipakai di tangan serta tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik di bagian strapnya.

Samsung Galaxy Gear tersedia dalam enam warna yakni jet black, oatmeal beige, rose gold (dengan tali krem), wild orange, mocha gray, dan lime green.(ferdinand ranti)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kelebihan Yang Ditawarkan Samsung Galaxy Gear

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/ini-kelebihan-yang-ditawarkan-samsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kelebihan Yang Ditawarkan Samsung Galaxy Gear

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kelebihan Yang Ditawarkan Samsung Galaxy Gear

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger