Solusi Padatnya Lalu Lintas Perkotaan

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pabrikan Ford terus berusaha agar produk kendaraan mereka lebih hebat dan diterima konsumen. Karena itulah, dengan produk mobil Ford EcoSport, konsumen bisa menaruh harap banyak pada mobil urban SUV ini.

EcoSport merupakan kombinasi ideal ketangguhan sebuah SUV di jalan dan kegesitan menaklukkan area perkotaan. Mobil ini juga sudah memiliki teknologi DYNC dengan perintah suara yang benar-benar hands-free, sehingga membuat anda tetap aman dan terhubung saat berkendara.

Anda juga takkan lewatkan hari yang cerah dengan panel kaca yang dapat digeser, serta membuka kesempatan anda untuk menikmati suasana alam di luar kendaraan. Serta anda bisa merasakan kesegaran alam dengan mengundang angin dan matahari masuk ke dalam kabin.

Untuk masalah keamanan tak perlu diragukan lagi. EcoSport dilengkapi dengan berbagai teknologi perlindungan terkini yang didesain agar anda tetap aman pada kondisi jalanan dan cuaca apapun serta dilengkapi dengan front dual airbags depan yang akan membuat anda selalu terlindungi.

Bukan hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi selerti traction control dan Anti-Lock Braking System (ABS), serta mobil ini juga saat ditanjakan, teknologi ini membantu memastikan agar mobil anda tak tergelincir dan mengenai mobil di belakang anda.

Selain itu anda mampu berkendara lebih jauh dengan bahan bakar yang efisien tanpa kompromi dengan mesin 1.5 L Ti-VCT dan transmisi 6 percepatan PowerShift All-New EcoSport membuktikan bahwa anda bisa mendapatkan efisien tanpa mengorbankan power. Tingkat keiritan bahan bakarnya superior dan akselerasinya merupakan yang terbaik dikelasnya.

Untuk mobil EcoSport 1.5L Trend M/T dibanderol Rp 256.5000 dengan DP sebesar 40 persen dan anda bisa mencicilnya selama tujuh tahun. Anda bisa membayar kredit per bulan Rp 3 jutaan dengan uang muka Rp 154.643.000.(khy)


Anda sedang membaca artikel tentang

Solusi Padatnya Lalu Lintas Perkotaan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/solusi-padatnya-lalu-lintas-perkotaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Solusi Padatnya Lalu Lintas Perkotaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Solusi Padatnya Lalu Lintas Perkotaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger