Serunya  Kontes Foto Manado Die Cast Community 

Written By Unknown on Senin, 04 Agustus 2014 | 11.36

Suasana Coffe Island di Megamall Manado, Minggu (3/8) lain dari biasanya. Siang itu, puluhan orang asyik berkelompok. Sebagian terlihat sibuk dengan kamera masing-masing. Fokus diarahkan ke diorama kecil yang berisi beberapa mobil mainan die cast.

Kemarin, tiga komunitas yakni Manado Die Cast Community (MDC), Instanusantara Manado dan Imanado menggelar ivent Kontes Foto Manado Die Cast Community.

Digagas Ketua Cliff V Eman, Sekretaris Bryant Senduk dan 30 anggota, MDC menggelar ivent sebagai wahana menyalurkan hobi sekaligus berbagi pengalaman para penggila Die Cast Manado. "Sekaligus memperingati HUT ke-69 kemerdekaan Indonesia," jelas Eman, kemarin.

Ivent ini akan digelar dua kali, 3 Agustus dan 10 Agustus. MDC menggandeng komunitas Instagram, Instanusantara Manado dan Imanado. Komunitas para pengguna Instagram dilibatkan, dimana mereka bisa mengabadikan koleksi para anggota MDC. Hasil bidikan teman-teman Instanusantara Manado akan dipublish di akun instagram MCD @mdc diecast dengan caption "Manado Die Cast Community Photo Contest, @mdc diecast, #MDC Photo Contest 69.

"Kontes ini terbuka untuk umum syaratnya wajib mem-follow akun Instagram MCD @mdc diecast. Peserta diperbolehkan mengunggah tiga foto hasil karya yang diambil saat kegiatan di Coffe Island," jelas Christian Palilingan, ketua panitia MDC Photo Contest.

Foto yang akan dilombakan paling lambat 14 Agustus 2014 pukul 24.00 Wita. Penilaian ditentukan dari banyaknya 'like' oleh pengguna Instagram. Waktu penilaian berakhir 17 Agustus pukul 14.00 Wita dan akan langsung diumumkan.  Pemenang akan diganjar hadiah menarik dari panitia.

Kontes ini, kata Eman, selain menyalurkan hobi, momen berkumpul sesama pecinta die cast dan Instagram juga sarana berbagi pengalaman dan lain-lain. "Kami membuka kesempatan dan masih menunggu peserta lain untuk bergabung," jelasnya.(frisky malia)


Anda sedang membaca artikel tentang

Serunya  Kontes Foto Manado Die Cast Community 

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/serunya-akontes-foto-manado-die-cast.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serunya  Kontes Foto Manado Die Cast Community 

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serunya  Kontes Foto Manado Die Cast Community 

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger