Tahanan Rutan Malendeng: Presidennya Mana-mana Jo

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Malendeng kurang antusias menggunakan hak pilihnya. Hal ini menurut warga binaa, hasil Pilpres ini tidak akan mengubah jalur hidupnya. Hal ini seperti katakan seorang warga binaan yang tak mau menyebutkan namanya.

Ia mengatakan, hasil dari Pilpres tak akan pengaruhi hidupnya. "Mana-mana jo (presidennya), biar kita memilih juga tidak berubah kita pe nasib disini," katanya.

Berdasarkan pantauan Tribun Manado, terlihat banyak warga binaan masih kurang berada di ruang aula tempat melakukan pencoblosan. Hal ini diakui langsung, Kepala Rutan, Julius Paath, yang mengatakan, banyak warga binaannya kurang antusias melakukan pencoblosan.

"Mereka adem-adem saja, ini masih banyak yang berada di dalam ruang tahanan. Kita akan memanggilnya untuk bisa menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Pemungutan suara di lakukan sejak pukul 08.00 Wita. Julius mengatakan, di Rutan Malendeng digunakan ada 6 bilik suara untuk memperlancar pemungutan suara. Sementara itu, Ketua Panitia Pemungutan Suara, Sonny Guman salangi mengatakan, di rutan ada 623 pemilih. "Pemilih yang terdaftar ada 489 orang,   Itu sudah terdiri dari 411 warga binaan dan di tambah petugas serta keluarganya dan warga lain lain disekitar Rutan," ucapnya. (def).


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahanan Rutan Malendeng: Presidennya Mana-mana Jo

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/tahanan-rutan-malendeng-presidennya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahanan Rutan Malendeng: Presidennya Mana-mana Jo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahanan Rutan Malendeng: Presidennya Mana-mana Jo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger