Pacar Baru Jupe Berinisial D

Written By Unknown on Senin, 21 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, KUNINGAN - Kisah kasih asmara antara Julia Perez (33) dengan Gaston Castano sudah lama berakhir. Meski masih terasa sulit melupakan pria yang berprofesi sebagai pesepakbola itu, nyatanya pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut berusaha untuk move on.

Buktinya ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan Jupe, sapaan akrabnya kala menghadiri acara Senandung Suara Damai Indonesiaku di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Jupe terlihat mengenakan cincin berinisial huruf D di jari tengah tangan kanannya.

Awak media pun penasaran dengan inisial tersebut dan berusaha mempertanyakan apakah cincin itu inisial nama depan kekasih barunya atau tidak. Sayangnya sambil tersipu malu, Jupe memilih untuk enggan menjawab.

"Enggak ada apa-apa ini. Udah ah, ngomongin yang lain aja," ujarnya sembari tertawa, saat ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/7/2014) malam.

Usai menjawab pertanyaan awak media, tidak berapa lama pemain film 'Gending Sriwijaya' itu langsung memutar cincin tersebut agar huruf D yang ada tidak terlihat wartawan. Namun demikian Jupe menjelaskan bahwa cincin tersebut dibelinya belum lama ini.

"Gue beli di Bali kemarin pas ulang tahun," kata pemain film 'Caleg By Accident' tersebut sembari tertawa.

Tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan Jupe, awak media yang masih penasaran kembali bertanya kepada pemain film 'Main Dukun' tersebut. Namun jawaban sekenanya lagi-lagi meluncur dari mulut Jupe.

"Ah mau tahu aja, kepo banget deh," tutur artis berdada sentosa itu sambil tertawa.

Tidak ingin dibahas lagi mengenai cincin yang dikenakan, dengan santai Jupe langsung melepaskan cincin dan memasukkannya ke dalam pakaian. Namun beberapa lama kemudian Jupe kembali merogoh cincin yang sudah terlanjur masuk ke dalam pakaian yang dikenakan karena tidak ingin kehilangan cincin tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar Baru Jupe Berinisial D

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/pacar-baru-jupe-berinisial-d.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar Baru Jupe Berinisial D

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar Baru Jupe Berinisial D

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger