Jokowi: I'm Very Confident

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo optimis dalam menghadapi Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Hanya saja, dia mengaku bersabar mengikuti tahap hitung cepat. 

"Ini adalah hari sangat luar biasa buat bangsa Indonesia. I'm very confident," ujar Jokowi usai pencoblosan di TPS 17, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (9/7/2014) pagi. "

"Tapi lihat nantilah, sabar saja. Tunggu sampai empat atau lima jam lagi, biar pasti," lanjut dia. 

Jokowi mengaku masih mendengar ada aksi curang, misalnya melalui politik uang di sejumlah daerah di Indonesia. Menurut dia, hal itu tak baik di tengah kegembiraan politik. 

Jokowi dan istri datang ke TPS 17 tepat pukul 10.12 WIB. Ia langsung ke tempat pendaftaran kemudian mengikuti tata cara pencoblosan. 

Tanpa menunggu lama, Jokowi dan Iriana masuk ke bilik suara. Keduanya sempat memeriksa surat suara dengan cara menerawangnya. 

Sejumlah pendukung turut serta dalam proses pencoblosan jagoannya tersebut. Mereka meneriakkan lagu yang diciptakan sekaligus dipopulerkan oleh Slank yakni 'salam dua jari'. 

Proses pencoblosan Jokowi dan Iriana diakhiri dengan menunjukan salam dua jari kepada wartawan. Jokowi bertolak dari TPS sekitar pukul 10.35 WIB. Belum diketahui pasti ke mana Jokowi akan menuju usai pencoblosan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: I'm Very Confident

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/jokowi-im-very-confident.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: I'm Very Confident

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: I'm Very Confident

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger