Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Suami

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jet pribadi Michael Schumacher dilaporkan dilego oleh sang istri, Corinna Betsch. Kendati tidak ada pernyataan resmi, diyakini alasan utama adalah kenyataan bahwa juara dunia tujuh kali F1 itu tidak lagi bisa menggunakan.

Pesawat Dassault Falcon 2000LX dengan nomor identifikasi M-IKEL di bagian belakang yang dijual berkapasitas 8-penumpang. Scumi selalu menggunakan untuk berkunjung ke seluruh bagian dunia, baik dalam urusan pekerjaan atau liburan bersama keluarga.

Ketika dibeli harganya 33,5 juta dollar AS, tapi menurut media Jerman, BIld.de, Jumat (25/7/2014), Corina menetapkan banderol 26 juta dollar AS.

Kondisi Schumi masih jadi misteri, walau banyak media yang berani menyatakan situasi sudah mendekati kata siuman, tak ada kejelasan dari tim dokter begitu pula mengenai prediksi kesembuhan total.

Tampaknya, Corina sudah perlu memikirkan bagaimana melanjutkan hidup bersama kedua anaknya, Mick Schumacher dan Gina Marie Schumacher.

Tujuh bulan sejak kecelakaan tragis saat bermain ski di salah satu pegunungan di Perancis, Schumi menghadapi kemungkinan perawatan dalam jangka bertahun-tahun. Saat ini dikabarkan Schumi sedang menjalani masa rehabilitasi di fasilitas di Lausanne, Swiss.

Kabar terakhir, tim dokter ingin memindahkan ke rumah di daerah Gland, walaupun tidak terlalu jauh dari Lausanne, kondisi badan Schumi harus benar-benar dipastikan fit.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Suami

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/istri-schumacher-jual-jet-pribadi-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger