Garuda Promo Tiket Murah Selama Ramadan

Written By Unknown on Rabu, 02 Juli 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID - Maskapai kebanggaan nasional, Garuda Indonesia selalu memanjakan  masyarakat dengan berbagai promo menarik. Selama Ramadan, maskapai pelat merah ini memberikan  promo menarik selama ramadan 2014.

"Kami memberikan promo menarik untuk semua penerbangan dari Manado dan tujuan Manado, selama bulan suci ramadan, untuk itu masyarakat memanfaatkan penawaran menarik ini," ujar General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Manado Boydike Kussudiarso Boydike Kussudiarso.

Harga khusus yang ditawarkan selama Ramadan antara lain  tujuan Manado - Jakarta, dan sebaliknya  Jakarta - Manado, harga tiket  mulai dari Rp1.096.600. Untuk Manado - Makassar dan Makassar-Manado, mulai dari Rp794.100.

Sedangkan untuk tujuan Manado - Balikpapan dan Balikpapan - Manado, harga tiket mulai dari Rp 764.400. Untuk penerbangan dengan tujuan Manado - Ternate dan Ternate - Manado, mulai dari Rp 570.800. "Harga  menarik ini, diberikan kepada masyarakat agar lebih mudah untuk melakukan perjalanan mudik,  dengan harga  terjangkau," jelas Boyke.

Garuda Indonesia merupakan maskapai milik bangsa yang dengan tulus melayani masyarakat dalam dunia penerbangan, terus memberikan yang terbaik. Untuk itu pihaknya akan terus berinovasi untuk  kemajuan industri penerbangan di Indonesia. Untuk pemesanan dan pembelian tiket hubungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia Branch Office Manado. Jalan Sam Ratulangi no 212 Manado. Anda bisa hubungi (0431) 877737/47.


Anda sedang membaca artikel tentang

Garuda Promo Tiket Murah Selama Ramadan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/garuda-promo-tiket-murah-selama-ramadan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garuda Promo Tiket Murah Selama Ramadan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garuda Promo Tiket Murah Selama Ramadan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger