Apa yang Dicari Orang Indonesia di Google?

Written By Unknown on Minggu, 06 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketersediaan BlackBerry Messenger pada platform Android memicu rasa penasaran masyarakat luas di Indonesia, hal ini terlihat dari tingginya kata kunci 'BBM for Android' pada Google Zeitgeist periode 21 - 27 Oktober 2013.

Berikut adalah pencarian terpopuler selama satu minggu terakhir menurut pengguna internet Indonesia:

BBM for Android - Indonesia merupakan salah satu pengguna telepon Blackberry terbanyak di dunia, salah satu fitur yang diunggulkan: Blackberry Messenger (BBM). BBM kini tersedia di plarform Android dan iOS.

Maria Eva - Salah satu figur selebritas yang kembali mengundang sensasi karena diberitakan menikahi dengan pejabat yang telah berkeluarga. Dia juga sebelumnya sempat mencuri sensasi ketika menjadi caleg dari salah satu partai politik

Liga Champion - Salah satu Liga Eropa yang paling bergengsi dan banyak digemari di Indonesia.

Vicky Shu - Penyanyi dan selebritas Indonesia ini kembali mencuri perhatian publik karena kegiatan bisnis sepatunya.

My People - Salah satu layanan instant messenger dari Korea kembali mewarnai dunia digital di Indonesia.

Sumpah Pemuda - Gema Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober ternyata sudah bergaung jauh-jauh hari sebelumnya. Beberapa artikel dalam hasil pencarian ini merujuk kepada blog yang mencoba meninjau ulang makna Sumpah Pemuda.

Bluestacks - Bluestacks merupakan program emulator yang memungkinkan pengguna menjalankan program-progam berbasis Android, pada laptop biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Smarfrend Andromax - Merek gadget yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu perusahaan ini mengeluarkan seri gadget terbarunya.

Surat Lamaran Kerja - Banyaknya lulusan perguruan tinggi baru yang mencari kerja memicu tingginya kata kunci ini menjelang akhir tahun. Hal ini juga dipicu adanya pengumuman lowongan pekerjaan oleh beberapa departemen pemerintahan.

Oppo Smartphone - Merek smartphone dengan sistim operasi Android asal Cina ini mulai melakukan penetrasi pasar untuk konsumen Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa yang Dicari Orang Indonesia di Google?

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/apa-yang-dicari-orang-indonesia-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa yang Dicari Orang Indonesia di Google?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa yang Dicari Orang Indonesia di Google?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger