Spanyol Menaruh Hormat pada Belanda

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 11.35

Penyerang Spanyol, David Villa (tengah), mencetak gol pertamanya (dari dua) ke gawang El Salvador, pada laga persahabatan, di FedEx Field, Maryland, Sabtu (7/6/2014). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juara bertahan Piala Dunia, Spanyol, berangkat menuju Brasil dengan menaruh hormat pada seterunya, Belanda. Pada pembukaan Piala Dunia 2014, Jumat (13/6/2014), Spanyol akan bertanding melawan Belanda di Grup B. Perjumpaan itu bak mengulang kembali final Piala Dunia 2010 tatkala La Furia Roja, julukan untuk Spanyol, mengalahkan De Oranje, julukan untuk Belanda, tulis AFP  pada Minggu (8/6/2014).

Menurut pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, Spanyol tidak takut menghadapi Belanda. "Belanda adalah juara kedua di Piala Dunia 2010. Kami menaruh hormat kepada Belanda," kata del Bosque.

Pada uji coba terakhir, Spanyol mengalahkan El Salvador 2-0. Kemenangan itu memberi perasaan tersendiri bagi pemain Spanyol David Villa. "Saya bangga dengan pencapaian itu. Namun, pencapaian itu membuat saya harus bekerja keras untuk mencoba mengulang kembali kemenangan,"demikian David Villa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Spanyol Menaruh Hormat pada Belanda

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/spanyol-menaruh-hormat-pada-belanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spanyol Menaruh Hormat pada Belanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spanyol Menaruh Hormat pada Belanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger