BREAKING NEWS: Rusli Gemetaran Terima Hadiah Mesin Cuci

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 11.36

Laporan wartawan Tribun Manado Frisky Malia

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Peringatan tiga tahun Tribun Mega Aerobik 2014 berlangsung meriah. Meskipun acara dimulai pukul 6 pagi, namun sejak pukul 5 pagi warga sudah mulai banyak yang berdatangan dan memuncak pada pukul 6 pagi, ratusan warga sudah berkumpul untuk mengikuti acara ini, Sabtu (14/6/2014).

Penampilan awal dibuka dengan mengenalkan kembali Motoris Tribun dan Superball 2014, dan memberikan penghargaan untuk motoris terbaik. Untuk motoris dari luar kota dinobatkan dari Kota Tomohon, Fabio, sedangkan untuk dalam kota yang meraih predikat terbaik adalah Boy.

Selain itu ada juga penampilan Tarian Zumba dari Debora Dance Sport (DDS) Community, ada juga instruktur aerobik dan Zumba Debora Sindoro. Ada juga penampilan dari Ali-ali dance persembahan dari smartphone Oppo, ada juga lomba kebersihan dan salom test mini dari KIA.

Dalam lomba kebersihan, peserta disuruh untuk mengumpulkan sampah, dan yang paling banyak akan mendapatkan hadiah mesin cuci. Rusli berhasil mengumpulkan sampah terbanyak dengan berat 8,5 kg.

Kepada Tribun Manado ia mengatakan sangat bersyukur dan tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. Ia juga mengatakan tangannya gemetaran menerima hadiah mesin cuci tersebut.

"Wah, saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini, saat menerima hadiah tersebut tangan saya gemetaran," ujarnya kemudian tertawa.

Selain itu ada showroom dari dealer Tahapan Motor berhasil menjual satu unit mobil bekasnya. Susan, marketing di dealer tersebut mengatakan, sudah ada satu pelanggan yaitu Ivon yang akan membeli mobil mereka.

Ia mengatakan Ivon akan langsung ke dealer mereka untuk membeli mobil Toyota Fortuneryang dijual mereka seharga Rp 290 juta.

"Tadi sudah ada yang akan membeli mobil Fortuner kami, ia mengatakan akan membayar cash namun langsung di dealer kami," ujarnya saat berbincang dengan Tribun Manado.

 Dalam perayaan tiga tahun Tribun Mega Aerobik 2014, ada juga Matahari Morning Sales. Sehabis mengikuti acara tersebut, sebagian para warga langsung menyerbu  stand ini.

Dalam perayaan tersebut, Matahari memberikan diskon sampai 70 persen untuk produk yang dijualkan pada saat itu. Andrian, kasir yang saat itu sedang berugas menjaga stand tersebut mengatakan dalam waktu tiga jam mereka sudah berhasil melakukan transaksi sebesar Rp 6 jutaan.

"Dalam waktu tiga jam, kami sudah berhasil melakukan transaksi sampai Rp 6 juta, sampai saat ini saja saya belum berhenti melayani pelanggan yang akan membayar," ujarnya saat berbincang dengan Tribun Manado.

Menurut Roy, peserta yang sedang berbelanja di Matahari Morning Sale mengatakan ia sangat tertarik dengan baju-baju yang ditawarkan. Apalagi ada diskon sampai 70 persen.

"Mumpung ada diskon sampai 70 persen, ya saya beli beberapa baju dan celana, bagus-bagus juga barang-barangnya," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Rusli Gemetaran Terima Hadiah Mesin Cuci

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/breaking-news-rusli-gemetaran-terima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Rusli Gemetaran Terima Hadiah Mesin Cuci

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Rusli Gemetaran Terima Hadiah Mesin Cuci

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger