Oppo Center Hadir di City Mart

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Untuk mengundang perhatian masyarakat kota Bitung, XL menghadirkan karakter Iron Man bekerjasama dengan Oppo Bitung, dalam launching Oppo Center, di depan City Mart Girian, Jumat (16/5) Sekitar Pukul 18.00 Wita.

Karyawan XL dengan berjubah Iron Man, bersama dengan SPG Oppo turun ke jalan di depan City Mart Girian. Mereka membagikan brosur produk Oppo dan XL yang akan tersedia di Oppo Center.

Ini merupakan satu diantara Oppo Center terbaik di Indonesia dan merupakan showroom Oppo resmi terbesar di Sulut.
Dalam launching ini XL dan Oppo akan melakukan bundling, yaitu pelanggan membeli XL dan Oppo dalam satu paket dengan harga khusus. Acara ini dihadiri oleh Bitung Android Community

Manado Android Community Kawanua Android dan dimeriahkan oleh atraksi DJ, dancer, dan Band Akustik. Selain itu banyak bonus merchandise dari Oppo dan XL.

Area Sales Manager (ASM) XL Manado, Minut, dan Bitung M Yunus Hidayat mengatakan XL bekerjasama dengan Oppo dalam rangka lebih memperkenalkan lagi XL kepada masyarakat."Kami lihat Oppo satu diantara Asmartphone Android, yang gebrakannya luar biasa, mereka serentak hadir di seluruh Indonesia, itu langkah yang berani,"ujarnya disela-sela launching.

Dikatakannya Partner XL di Bitung untuk saat ini adalah Oppo, belum ada yang lain. Ia berharap Oppo akan menjadi partner XL untuk memperkenalkan masing-masing produk kepada masyarakat Bitung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oppo Center Hadir di City Mart

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/oppo-center-hadir-di-city-mart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oppo Center Hadir di City Mart

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oppo Center Hadir di City Mart

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger