Lurah Tikala Baru Kaget Ditampar Pendemo

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Eva Kaunang, Lurah Tikala Baru kaget saat dia secara tiba-tiba ditampar OM alias Buf, Warga Tikala Baru Lingkungan V, saat demo damai di Kantor Lurah Tikala Baru, Senin (19/5/2014).

Saat demo itu mereka menuntut bantuan bencana alam dan pergantian kepala lingkungan I. Eva saat ditemui di kantor lurah menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. "Awalnya sejumlah warga lingkungan I datang untuk kedua kalinya di kantor lurah dan sayapun menerima dan mendengarkan semua keluhan mereka. Saat sedang berbicara dengan warga tiba-tiba OM  datang, marah-marah tapi tidak jelas kemudian langsung menampar pipi kiri saya sampai kaca mata saya jatuh kelantai," ucapnya.

Dikatakannya setelah menampar pipinya, OM sempat ditahan warga karena telah melakukan hal yang tidak terpuji. Setelah ditahan beberapa warga OM akhirnya keluar dari kantor melarikan diri.

"Setelah pelaku menampar, saya kaget serta langsung duduk dilantai dan merasa shock sambil menangis. Warga langsung datang dan mengangkat serta memberi air minum kepada saya," tuturnya.

"Saya mengenal pelaku dan tidak ada masalah antara saya dengannya, makanya kaget kenapa ia melakukan hal seperti ini. Masalah ini sudah diserahkan kepada Kepolisian Polsek Tikala untuk mengurusnya. Saya melakukan visum melengkapi berkas dari kepolisian," ujar Eva yang masih merasa nyeri di  pipi kirinya.  

Lanjutnya, jumlah warga yang demo kurang lebih 100 orang dari Lingkungan I dan diterima secara baik-baik di kantor lurah. "Setelah berdiskusi dengan warga yang melakukan demo dan menjelaskan kepada mereka bahwa untuk bantuan sedang dalam proses jadi harus sabar sebab bantuan tersebut belum sampai," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lurah Tikala Baru Kaget Ditampar Pendemo

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/lurah-tikala-baru-kaget-ditampar-pendemo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lurah Tikala Baru Kaget Ditampar Pendemo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lurah Tikala Baru Kaget Ditampar Pendemo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger