Tiga Nama Bersaing Ketat di Dapil Singkil Mapanget

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Andrew Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ini baru menarik, Media Centre Partai Demokrat mengeluarkan beberapa nama caleg yang berpeluang duduk di DPRD Kota Manado, DPRD Sulut dan DPR RI.

Sumber Media Centre Partai Demokrat menyebutkan untuk Dapil Wenang Wanea Lily Walanda, Deasy Roring dan Albertina Tumigolung berpeluang untuk mendapatkan tiga kursi ke DPRD Manado. Kemudian di Dapil Sario Malalayang ada Michael Kolonio dan Norce Van Bone yang memperoleh suara teratas.
Padahal di dapil ini ada nama Morish Korah selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado. Morish Korah hanya duduk di nomor urut empat di bawah Joubert Kopitoy.

Di Dapil Sario Malalayang Demokrat berpeluang memperoleh dua kursi untuk DPRD Manado.

Di Dapil Tikala Pal Dua nama caleg teratas yakni Royke Anter dan Stella Pakaya, diikuti Ridel Lanes dan Ola De Blouw. Sedangkan Dapil Singkil Mapanget ada nama Cicilia Longdong, Jemmy Sangkay dan Ferry Ticoalu.

Selanjutnya Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, ada dua nama yang mendominasi yakni Vanda Pinontoan dan Junifer Kaparang. Kemungkinan di dapol ini Demokrat akan memperoleh dua kursi.

Sumber Tribun Manado juga menjelaskan, khusus di DPRD Sulawesi Utara, James Karinda sudah mempunyai peluang yang besar untuk melenggang mulus ke Sario. Diikuti Joudy Watung dan Sisca Magindaan.

Di Dapil Manado, Partai Demokrat kemungkinan akan memperoleh dua kursi, sehingga kursi terakhir akan terjadi pertarungan ketat
"Jadi khusus diantara James Karinda dan Joudy Watung atau Siska Mangindaan. Kami sementara melakukan rekapan terakhir semua data yang masuk," ucapnya, Rabu (16/4).

Untuk caleg yang ke DPR RI informasi yang diperoleh dari berbagai sumber EE Mangindaan dan Jackson Andrew Kumaat mempunyai peluang yang besar untuk lolos ke senayan.

"Kedua nama ini perolehan suaranya tipis dan kami belum memastikan siapa yang mewakili partai kami ke senayan," katanya.(dru)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Nama Bersaing Ketat di Dapil Singkil Mapanget

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/tiga-nama-bersaing-ketat-di-dapil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Nama Bersaing Ketat di Dapil Singkil Mapanget

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Nama Bersaing Ketat di Dapil Singkil Mapanget

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger