PDIP: Debat Bukan Bodohi Masyarakat

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID,JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menanggapi tantangan Partai Gerindra untuk mengajak Joko Widodoberdebat terbuka. Tantangan debat itu disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

"Debat itu harus sesuai dengan aturan bukan debat liar bukan debat yang sifatnya membodohi masyarakat gitu lho, dengan puisi-puisi kata-kata yang terprovokasi dengan kalimat-kalimat yang menyerang," kata Ahmad Basarah, Wasekjen PDIP, Jumat (25/4/2014).

Basarah mengatakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuat peraturan untuk mengundang calon presiden dan wakil presiden untuk melakukan debat publik. Sebab, Undang-Undang Pilpres mewajibkan setiap capres dan cawapres memiliki visi dan misi yang disampaikan secara terbuka.

"Jadi Gerindra menyatakan menantang Pak Jokowi untuk berdebat menyampaikan visi misi sudah membaca UU Pilpres sangat disayangkan sekali Partai Gerindra tidak membaca UU pilpres dengan baik," katanya.

Sebelumnya, Fadli menantang Jokowi untuk melakukan debat terbuka dengan Prabowo. Dia menilai selama ini visi dan misi Jokowi untuk membangun Indonesia ke depan belum jelas. Fadli juga membuat beberapa puisi yang menyerang lawan politik. Meski tak menyebut siapa pihak yang diserang, publik menilai Fadli tengah menyerang Jokowi.


Anda sedang membaca artikel tentang

PDIP: Debat Bukan Bodohi Masyarakat

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/pdip-debat-bukan-bodohi-masyarakat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDIP: Debat Bukan Bodohi Masyarakat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDIP: Debat Bukan Bodohi Masyarakat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger