Demokrat Unggul di Semua Dapil di Kota Manado

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kekuatan Partai Demokrat Sulut di daerah pemilihan (dapil) Manado luar biasa. Hal ini tentu tak lepas dari peran Dr GSV Lumentut selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang juga merupakan Wali Kota Manado. Kesuksesan dalam memimpin pemerintahan di Kota Manado membuat kekuatan figur ini berimbas positif ke partai berlambang Mercy yang dipimpinnya.

Kesuksesan Partai Demokrat di dapil Manado juga tak lepas dari kejelihan partai memilih calon. Tampilnya James Karinda SH MH dan Sisca Mangindaan memberi pengaruh besar terhadap suara Demokrat di dapil Manado.

James Karinda yang mempunyai jejak rekam panjang sebagai aktifis baik sebagai mantan Ketua SBSI, mantan Ketua GMKI, Ketua DPD PMI Sulut dan Ketua DPC GAMKI Manado serta berbagai jabatan di gereja lainnya menjadikan figur ini dikenal dekat oleh masyarakat Manado dan sekitarnya.

Sedangkan Sisca Mangindaan merupakan anak Menteri Perhubungan, EE Mangindaan yang juga sudah dikenal luas oleh publik. Kharisma figur Mangindaan tak bisa disangkal ikut mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat.

Hal lainnya yang mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat di Manado kata Pengamat Politik Sulut, Dr Ferry DM Liando adalah, program-program kemanusiaan Wali Kota Manado, Dr GSV Lumentut. Sebab publik juga tahu bahwa Lumentut merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

Sementara itu, Direktur Eksekutif PD Sulut,  David Stei Runtuwarouw mengatakan, sesuai data yang diperoleh caleg-caleg yang unggul di semua dapil antara lain: Dapil Manado 1 (Sario-Malalayang), Norce Van Bone, Michael Kalonio dan Joubert Kopitoy. Dapil Manado 2 (Wenang-Wanea), Deisy Roring,  Lily Walanda dan Edwin Eman. Dapil Manado 3 (Tikala-Paal Dua), Royke Anter dan Stella Pakaya. Dapil Manado 4 (Singkil-Mapanget),  Cecilia Longdong, Jemmy Sangkay, Fery Ticoalu. Dapil Manado 5 (Tuminting-Bunaken, Bunaken Kepulauan), Vanda Pinontoan dan Andris Kakomore.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat Unggul di Semua Dapil di Kota Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/demokrat-unggul-di-semua-dapil-di-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat Unggul di Semua Dapil di Kota Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat Unggul di Semua Dapil di Kota Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger