Pasar Murah Kotamobagu, Jelty Tunggu Menunggu Berjam-jam

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota (Pemkot Kotamobagu memusatkan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong di Lapangan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (10/3/2013). Ribuan warga dan para pegawai penuhi lapangan tersebut.

Jelty Wonte, warga Kelurahan Tumobui, mengaku telah datang sejak pukul 8.00 wita. Dia datang tak sendirian. Beberapa ibu rumah tangga juga tampak datang dari kelurahan yang berada di Kecamatan Kotamobagu Timur. Mereka tampak berteduh dari teriknya matahari.

Jelty yang berencana membeli sejumlah kebutuhan barang pokok pada kegiatan tersebut pun harus menunggu berjam-jam. Hingga pukul 10.30 wita acara tersebut belum juga dimulai. "Ada pengumuman dari kelurahan makanya datang ke sini," kata Jelty.

Beragam kegiatan pada acara bulan bakti ini. Bukan hanya Pasar Murah Sembako, tapi juga ada pelayanan kesehatan, pemeriksaan urine, sampai pembuatan kartu pencari kerja. Pada pasar murah, Disperindag menyiapkan beras, minyak goreng, gula pasir dan telur.

"Beras kami sediakan empat ton ditambah bantuan dari Bank Sulut sebanyak satu ton. Sementara gula pasir yang tersedia sebanyak empat ton, telur 200 bak, dan minyak goreng sebanyak satu ton," ujar Kepala Disperindagkop PM Herman Aray.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasar Murah Kotamobagu, Jelty Tunggu Menunggu Berjam-jam

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/pasar-murah-kotamobagu-jelty-tunggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasar Murah Kotamobagu, Jelty Tunggu Menunggu Berjam-jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasar Murah Kotamobagu, Jelty Tunggu Menunggu Berjam-jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger