Makan Sepuasnya di Swiss-Belhotel

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID-SWISS-Belhotel Maleosan Manado tak pernah henti menelorkan promo khusus yang memanjakan tetamu dan pengunjung. Kali ini, hotel yang terletak di Jalan Sudirman ini menghadirkan Business Lunch Promo.

Sepanjang bulan ini, hanya dengan Rp 125 ribu per orang, anda bisa makan sepuasnya (all you can eat). Anda bisa menikmati aneka menu olahan khas chef Swiss-Belhotel yang tersohor kelezatannya. Termasuk, pilihan jus segar kala menikmati sajian di Swiss-Cafe.
GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Elwas Soewarno mengatakan, promo ini berlangsung Senin hingga Jumat pukul 12.00 hingga 15.00 Wita. "Khusus Sabtu, Minggu atau hari libur, tutup," jelas Soewarno, kemarin.

Tak cukup sampai di situ. Swiss-Belhotel menyediakan layanan antar jemput cuma-cuma khusus untuk reservasi Business Lunch Promo minimal tujuh orang. So, anda menginginkan suasana makan siang berkeas dan lain dari biasanya" ke Swiss-Belhotel Maleosan saja. Untuk reservasi dan informasi bisa hubungi (0431)-861000 extension 305.(ndo)


Anda sedang membaca artikel tentang

Makan Sepuasnya di Swiss-Belhotel

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/makan-sepuasnya-di-swiss-belhotel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Makan Sepuasnya di Swiss-Belhotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Makan Sepuasnya di Swiss-Belhotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger