Gerrard Minta Liverpool Pertahankan Rodgers

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO. CO.ID - Kapten Steven Gerrard meminta pemiliki Liverpool untuk memperpanjang kontrak Brendan Rodgers sebagai manajer si Merah. 

Rodgers ditunjuk Liverpool membesut Steven Gerrard dan kawan-kawan pada 1 Juni 2012. Pelatih berusia 41 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015. 

Di tangan Rodgers, Liverpool berpeluang besar menjuarai Premier League pada musim ini. Liverpool yang telah melakoni 29 laga, berada di peringkat kedua dengan merangkum 62 poin, atau tertinggal empat poin dari Chelsea yang telah melakoni 30 laga. 

Mengacu hal itu, Gerrard berpendapat, Rodgers pantas dihargai sebuah kontrak baru. "Aku belajar dari dia setiap hari. Menurutku, apa yang dilakukannya fantastis dan aku yakin pemain lain sependapat dengan apa yang aku katakan," kata Gerrard. 

"Kami sangat senang di ada di sini. Aku hanya berharap ada pergerakkan dari Boston (tempat tinggal pemiliki John W Henry) seperti yang kami inginkan karena mereka harus memperpanjang kontraknya segera. Menurutku, dia pantas mendapatkan kontrak panjang di sini dan aku pikir, dia sempurna untuk klub ini," sambungnya. 

Gerrard menjelaskan, salah satu kelebihan Rodgers adalah pendekatan terhadap pemain. "Dia menagani setiap pemain. Dia tahu kami memiliki karakter berbeda di ruang ganti. Dia adalah satu-satunya manajer terbaik yang aku tahu. Dia mampu membuat Anda berada di lapangan dengan merasa berharga, kepercayaan diri tinggi, dan keyakinan," tutur Gerrard.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard Minta Liverpool Pertahankan Rodgers

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/gerrard-minta-liverpool-pertahankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard Minta Liverpool Pertahankan Rodgers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard Minta Liverpool Pertahankan Rodgers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger