BRI Manado Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 11.36

Laporan wartawan Tribun Manado, Fernando Lumowa

Tribunmanado.co.id, Manado - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado melanjutkan kerja sama dengan Polda Sulawesi Utara dalam hal   pengelolaan pembayaran gaji personel.

Kesepakatan yang tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) ditandatangani Pinwil BRI Manado Osbal Saragi dan Kapolda Sulut Brigjen Jimmy Palmer Sinaga di Mapolda Sulut, Rabu (26/03/14).

Osbal Saragi mengatakan, MoU tersebut merupakan perpanjangan kerja sama yang berlangsung sejak beberapa tahun lalu. "BRI salah satu bank yang ditunjuk Mabes Polri sebagai pengelola pembayaran gaji polisi. Kami bersyukur, berterima kasih atas kepercayaan Polda Sulut mengelola  rekening gaji anggota," jelas Osbal.

Ia berharap, kerja sama itu bisa dikembangkan. Banyak produk dan fasilitas perbankan BRI yang bisa dimanfaatkan personel Polda Sulut. "Kami punya deposito, kredit, dan lainnya. Mudah-mudahan kami bisa buat undian berhadiah khusus bagi pengguna rekening Britama anggota Polda Sulut," jelasnya.

Menurutnya, BRI selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan disertai komitmen tinggi. "Jika ada yang kurang-kurang tlong disampaikan kepada kami," kata Osbal.

Kapolda Sulut Jimmy Palmer Sinaga mengatakan, kerja sama itu membantu kelancaran pembayaran gaji anggota. "Sebab gaji langsung ditransfer ke rekening masing-masing," jelasnya.

Ia menyentil soal kebiasaan anggota yang mengambil kredit dan gaji harus dipotong. Soal ini, Sinaga berharap ada  kordinasi antara BRI dan bagian keuangan Polda Sulut. "Harus hati-hati karena ini hak personel," jelasnya. Ia menitip pesan, agar anggota memanfaatkan fasilitas jasa perbankan yang ditawarkan BRI. Ayo menabung, gaji jangan hanya lewat begtu saja," ajak Sinaga.

Hadir dalam acara ini, Wakapolda Sulut Kombes Charles Nggili, Direskrimum Kombes VJ Lasut, Kepala SPN Karombasan AKBP Satake Bayu dan pejabat utama Polda Sulut. Sementara dari BRI, Wapinwil Bisnis, Wapinwil Bidang Dana Sudrajat dan Kacab BRI Manado Hernanda.


Anda sedang membaca artikel tentang

BRI Manado Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/bri-manado-mudahkan-pembayaran-gaji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BRI Manado Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BRI Manado Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger