Bara Meminta Maaf

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID-Roy Bara, mantan asisten dan perekonomian pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mencurahkan isi hatinya ketika acara perpisahan dengan dirinya Senin (17/3). Baginya, Herson Mayulu, bupati Bolsel merupakan juru selamat jika memakai bahasa Alkitab.

Bara mengungkapkan, ketika ia masih berada di Kotamobagu, sebagai pejabat organik dari eselon 3, ia pernah dijadikan staf.Dalam keadaan seperti itu, ia kemudian diminta Mayulu untuk membantunya di Bolmong Selatan.

"Sekarang saya masih merasa belum berbuat banyak. Saya dan istri juga mungkin banyak berbuat saya. Karena itu saya meminta maaf," kata Bara.Perasaan-perasaan itu yang kemudian membuatnya mengatakan bahwa fisiknya bisa saja ada di Kotamobagu. Tapi rohnya masih bergentayangan di Bolsel.

Selanjutnya, bagi PNS baru ia meminya mereka menempatkan kerja mereka sebagai public service.Ia ingin PNS bisa datang dan menemui masyarakat. Dari situ, kebutuhan masyarakat dipenuhi.

Terhadap sambutan itu, bupati Bolsel Herson Mayulu berseloroh. Perpindahan Bara menurutnya harus dilakukan karena Bara tidak diperlukan lagi.Menurut Mayulu, justru dengan kepindahan itu, nama Bolsel semakin terkenal.

Mayulu mengatakan jika Bara berhasil, maka asal penempahannya sebagai abdi negara akan ditanyakan. (dma)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bara Meminta Maaf

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/bara-meminta-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bara Meminta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bara Meminta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger