Noreng Gratis Comic 8 bagi Korban Banjir Manado

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, BEKASI - Nirina Zubir dalam waktu dekat akan bertolak ke Manado. Ia bersama dua temannya yakni, Mongol dan Jeremy Teti, ingin mengadakan acara amal (charity), untuk menghibur warga korban banjir bandang dengan menggelar nonton bareng Comic 8 secara gratis.

"Sebenarnya Nirina, Mongol, dan Jeremy Teti mau ke Manado. Ya, mau membantu karena di Manado sempat banjir bandang, mau menghibur. Ini full charity  buat orang Manado nonton "Comic 8" gratis," ucap Nirina, Jumat, (31/1), di XXI Mega Bekasi, Jawa Barat.

"Ini sih bukan untuk melebih-lebihkan, niat kami hanya menghibur, membuat orang tertawa itu amalnya berkali-kali lipat. Bentuk setiap orang kan beda-beda dalam beramal," lanjutnya.

Rencananya, ada tiga studio yang disediakan untuk menghibur masyarakat Manado. Di luar itu, ia juga akan memberikan bantuan. "Kalau yang itu, biar Tuhan dan Nirina yang tahu," lanjut ibu dua anak tersebut.

Namun, Nirina tidak bisa berlama-lama di Manado. Sebab, keesokan hari setelah berada di Manado, ia ada urusan pekerjaan terkait promosi film di Bandung.

Di film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara itu dikisahkan sebuah bank di Ibu Kota dalam satu hari disatroni oleh tiga kelompok perampok yang berbeda, dari penjahat yang amatir, profesional, sampai yang absurd.

"Film Comic 8 ini bercerita tentang delapan anak muda, mereka merampok sebuah bank dalam waktu yang bersamaan, di hari yang bersamaan, dan kejadiannya terjadi dari pagi sampai sore saja. Akan terjadi ke-chaos-an dan kelucuan, rollercoaster lah," terang Anggy. (tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Noreng Gratis Comic 8 bagi Korban Banjir Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/02/noreng-gratis-comic-8-bagi-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Noreng Gratis Comic 8 bagi Korban Banjir Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Noreng Gratis Comic 8 bagi Korban Banjir Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger