Simon Santoso Gagal Masuk Babak Utama Malaysia Open

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, BUKIT JALIL - Simon Santoso harus melepas harapannya untuk lolos ke babak utama Malaysia Open Superseries Premier 2014. Dalam kualifikasi pertama melawan Gao Huan (China) Simon kalah 21-14, 22-24, 19-21.

Simon memimpin perolehan poin di awal gim pertama. Gao memberi perlawanan dan sempat bersaing ketat dalam pengumpulan poin. Setelah imbang 13-13, Simon mulai lepas dan akhirnya memenangi gim ini dengan 21-14.

Pada gim kedua, persaingan poin semakin memanas. Kedua pemain bergantian memimpin angka hingga tiga kali berada pada posisi deuce. Gao berhasil keluar dari tekanan dan menutup gim ini dengan 24-22.

Pada gim penentuan, Simon lebih banyak memimpin. Tetapi setelah imbang 15-15, Gao justru yang memegang kendali. Simon memang terus menjaga poin tetap ketat, tapi Gao lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Dengan hasil ini, berarti posisi Simon di pelatnas dalam bahaya. Sebelum berangkat ke Korea Open dan Malaysia Open, dia dibebani target lolos ke semifinal jika ingin bertahan di pelatnas.

Di Korea Open, pekan lalu, Simon yang juga merangkak dari babak kualifikasi, berhasil menembus babak utama. Tetapi, dia langsung tersingkir di babak pertama, setelah dikalahkan unggulan kedua yang akhirnya jadi juara, Chen Long (China).


Anda sedang membaca artikel tentang

Simon Santoso Gagal Masuk Babak Utama Malaysia Open

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/simon-santoso-gagal-masuk-babak-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simon Santoso Gagal Masuk Babak Utama Malaysia Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simon Santoso Gagal Masuk Babak Utama Malaysia Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger