Polda Sulut Ajukan Tambahan Anggaran

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Polda Sulut mengajukan tambahan anggaran. Pengajuan tersebut pun dibahas bersama jajaran pada rapat koordinasi tentang Rancangan Kebutuhan Anggaran (RKA) untuk Tahun Anggaran (TA) 2015 mendatang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Sulut, Kombes Pol Dra Evie Suoth MAP di ruang Tribrata Mapolda. "Selasa kemarin kami gelar rapat bahas pengajuan anggaran," kata Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik saat ditemui, Kamis (9/1).

Dirinya menyatakan untuk RKA tahun 2015 Polda Sulut ada penambahan anggaran yang akan diajukan ke Mabes Polri, namun penambahan anggaran tersebut belum diketahui pasti berapa jumlahnya karena sedang dibahas. 

"Penambahan anggaran di Polda Sulut tetap ada. Namun berapa persen kenaikan kita lihat dari kebutuhan masing-masing bagian," ujar Damanik. Dia mencontohkan seperti dibagian Humas, pengadaan camera baru dan peralatan lainnya yang menunjang kinerja kehumasan pasti dimasukan.

Dilanjutkanya, pembahasan anggaran tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 7 hingga 8 Januari. "Usai pembahasan tersebut, nantinya Karo Rena akan membawa RKA yang telah diusulkan ke Mabes Polri dan akan kembali dibahas secara nasional," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Sulut Ajukan Tambahan Anggaran

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/polda-sulut-ajukan-tambahan-anggaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Sulut Ajukan Tambahan Anggaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Sulut Ajukan Tambahan Anggaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger