Debut Andik Vermansah di Selangor FA Tidak Memuaskan

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID- Andik Vermansah, pesepak bola asal Indonesia, menjalani debut di klub Selangor FA. Pria berusia 22 tahun tampil membela Selangor FA, ketika mengalahkan Harimau Muda C dengan skor 2-0, di putaran pertama Piala Malaysia di Stadion Petaling Jaya, Rabu (22/1/2014) malam WIB.

Pelatih Selangor FA Mehmet Durakovic, memberi kesempatan kepada Andik tampil sebagai starter. Namun, ia diganti pada menit ke-58. Junior yang menggantikan Andik, kemudian mencetak gol kedua Selangor di laga ini.

Pelatih berusia 48 tahun mengatakan, kehadiran Junior untuk menggantikan Andik pada awal babak kedua, menambah daya gedor di lini depan.

"Pergantian pemain dilakukan pada separuh masa kedua, dan Junior yang masuk (menggantikan Andik) mampu memberi lebih tenaga di barisan depan," ujarnya di laman klub.

Pelatih asal Australia merombak timnya pada laga itu. Tim ini berbeda dengan yang tampil melawan T-Team di kompetisi Malaysia Super League pada pekan lalu. Durakovic mempertahankan empat pemain. Sedangkan tujuh pemain lain menjadi cadangan dimainkan di laga ini, termasuk Andik.

"Saya melakukan perombakan besar untuk memberi kesempatan kepada semua pemain unjuk kebolehan," katanya.

Di putaran kedua, Selangor FA akan menghadapi Sarawak. Pertandingan dilangsungkan pada Rabu (5/2/2014) mendatang. Selain tampil di Malaysia Super League dan Piala Malaysia, Selangor juga tampil di AFC Cup.

"Saya gembira dengan kemenangan ini, yang mengantarkan kami melangkah ke putaran kedua bertemu Sarawak (pada 4 Februari). Walaupun ini bukan performa terbaik, pemain yang diturunkan sudah memberikan yang terbaik. Skor 2-0 tidaklah buruk," tuturnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Debut Andik Vermansah di Selangor FA Tidak Memuaskan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/debut-andik-vermansah-di-selangor-fa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Debut Andik Vermansah di Selangor FA Tidak Memuaskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Debut Andik Vermansah di Selangor FA Tidak Memuaskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger