Thohir: Saya Bukan Pahlawan Kemenangan Inter

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku tak pernah bermimpi melihat I Nerazzurri memenangi dua laga derbi secara beruntun dalam waktu berdekatan. Namun, hal itu menjadi kenyataan pada akhir pekan lalu.

Pada Sabtu (21/12/2013), Thohir hadir menyaksikan laga antara Inter melawan Milan di ajang Coppa Italia untuk tim Primavera. Laga tersebut dimenangi Inter dengan skor 3-1.

Sehari berselang, Minggu (22/12/2013), Thohir melihat pertandingan yang lebih luar biasa saat tim senior Inter berhasil mengalahkan AC Milan 1-0 melalui gol tunggal Rodrigo Palacio di ajang Serie-A. Itu menjadi kemenangan pertama Inter sejak diambil alih oleh Thohir.

"Saya tidak pernah bermimpi memenangi dua laga derbi secara beruntun. Tentu saja yang menjadi pahlawan kemenangan adalah pelatih, para pemain, dan pendukung klub, bukan saya. Saya hanya bagian kecil dari klub," jelas Thohir seperti dilansir Sky Sport Italia.

Saat ditanya mengenai rencana transfer Inter pada musim dingin, Thohir akan mempertimbangkan hal tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih dan para pemain. Saya percaya kepada mereka, dan bila mereka percaya diri, maka saya pikir kami bisa bersaing. Benar bahwa ada beberapa posisi yang perlu dibenahi. Namun, kami harus hati-hati karena sekitar 60 persen pemain yang gagal bersinar saat transfer pada Januari," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Thohir: Saya Bukan Pahlawan Kemenangan Inter

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/thohir-saya-bukan-pahlawan-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Thohir: Saya Bukan Pahlawan Kemenangan Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Thohir: Saya Bukan Pahlawan Kemenangan Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger