Piet Pusung Aktif di GSM Sejak 1998

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Pnt Piet Pusung siap untuk mengemban tugas sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) GMIM Syaloom Dendengan Dalam. Birokrat muda yang dikenal sebagai Dosen IPDN ini menggantikan Pnt Leorina Kumaat SE MSi.

Pnt Piet Pusung dalam organisasi sekolah minggu pernah mengikuti penataran guru sekolah minggu (GSM) sejak tahun 1998. Pria yang juga menjadi Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Syaloom Dendengan Dalam sampai periode tahun 2013 ini pernah menjadi GSM di Gereja Oikumene Jatinangor Bandung tempat ia pernah menimba ilmu di Kampus IPDN dan kemudian di GKI Ampera Jakarta.

Sebelum menjadi ketua KPA GMIM Syaloom Dendengan Dalam Pnt Piet sudah membentuk paduan suara dan kolintan anak sekolah minggu di gereja. Tahun depan menurutnya ia akan membentuk tim maengket, banner dan rebana.

"saya bersyukur diberikan kesempatan untuk melayani Tuhan. Kesempatan ini tentunya merupakan waktunya Tuhan dan saya tidak akan menyia-nyiakannya," kata Piet Sabtu (21/12/2013). Peneguhan Piet Pusung sebagai penatua anak GMIM Syaloom Dendengan Dalam digelar tanggal 15 Desember lalu oleh Pdt Ria Macalawang Warokka STh.

Penulis: Andrew_Pattymahu

Editor: Andrew_Pattymahu


Anda sedang membaca artikel tentang

Piet Pusung Aktif di GSM Sejak 1998

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/piet-pusung-aktif-di-gsm-sejak-1998.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Piet Pusung Aktif di GSM Sejak 1998

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Piet Pusung Aktif di GSM Sejak 1998

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger