Mourinho Sebut Permainan Arsenal Membosankan

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Seusai bermain imbang tanpa gol di Emirates, manajer Arsenal Arsene Wenger sempat melantunkan kritik terkait permainan negatif yang diperagakan Chelsea. Komentar itu pun membuat arsitek The Blues Jose Mourinho panas.

Mourinho pun lantas membalas sindiran Wenger. Perang terbuka antara kedua manajer pun kembali menyeruak. Setelah menyebut para pemain Arsenal terlalu cengeng, Mourinho pun menyebut permainan anak asuh Wenger cenderung membosankan.

"Saya rasa sangat membosankan ketika tim yang bermain di kandang sendiri tapi tak mampu mencetak gol. Itu jelas membosankan," sindir Mourinho.

"Anda pergi ke stadion, dalam cuaca seperti yang kami rasakan pada Senin, untuk melihat kemenangan. Tidak ada fans rumah di klub mana pun di dunia yang pergi ke stadion dan berharap timnya tidak mencetak gol atau menang," lanjut dia.

Pada laga itu, Arsenal memang sedikit lebih mendominasi permainan. Sementara Chelsea bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik. Namun, Mourinho berdalih, kiper Petr cech justru tak banyak bekerja keras. Dengan kata lain, dia mengatakan bahwa serangan Arsenal tak mampu membahayakan gawang timnya.

"Jika ada tim yang membosankan, mereka membosankan karena Petr Cech tidak membuat penyelamatan," pungkas dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Sebut Permainan Arsenal Membosankan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/mourinho-sebut-permainan-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Sebut Permainan Arsenal Membosankan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Sebut Permainan Arsenal Membosankan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger