Katy Perry tak Lagi 'Googling' Berita Tentangnya

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Katy Perry tak ingin memusingkan lagi perkataan orang tentang dirinya. Maka itu, pelantun "Roar" tersebut memantapkan diri untuk tak lagi meng-googling segala berita tentangnya di internet.

"Biasanya saya pakai Google Alert untuk menotifikasi segala sesuatu yang orang tulis tentang saya di internet. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Masih banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan," ujar Katy dikutip Tribunnews.com dari PerezHilton.com.

Ia menilai semua pemberitaan berkenaan dirinya sudah terlewat batas. Fakta berubah menjadi fiktif belaka.

"Citra saya di internet malah terlihat dangkal. Saya mencoba untuk tak memusingkan pikiran orang lain tentang saya," tuturnya.

Belakangan Katy memang sedang menjadi pusat perhatian. Di samping perilisan album terbarunya, perhatian tertuju pada kisah percintaannya dengan John Mayer. Tak seperti dulu, keduanya sudah tak malu lagi memamerkan kemesraan di depan publik. Bahkan Katy berduet dengan kekasihnya itu di single "Who You Love" yang diambil dari album teranyar John "Paradise Valley".


Anda sedang membaca artikel tentang

Katy Perry tak Lagi 'Googling' Berita Tentangnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/katy-perry-tak-lagi-googling-berita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Katy Perry tak Lagi 'Googling' Berita Tentangnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Katy Perry tak Lagi 'Googling' Berita Tentangnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger