Unik, Ada Jas Hujan Terbuat dari Kondom

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Terinspirasi dari sebuah adegan di film Naked Gun, seorang desainer asal New York merancang jas hujan yang terbuat dari bahan silikon yang sama persis dengan bahan utama kondom. Disebutkan jas hujan ini sama lengketnya seperti kondom. Bedanya hanya tidak diberi pelumas saja.

Adalah Asher Levine, desainer asal New York, AS yang membuat kejuatan dengan mendesain jas hujan yang terbuat dari bahan utama silikon yang biasa digunakan untuk membuat kondom. Untuk satu jas hujan, diperkirakan menggunakan bahan yang akan dipakai untuk membuat antara 300 sampai 400 kondom.

Jas hujan ini berwarna putih transparan dengan aksesn warna hitam di pinggirannya. Dengan bahan yang transparan membuat lekuk tubuh menjadi menonjol dan kelihatan. Teksturnya mengingatkan akan kondom yang tampak basah dan lengket.

Pada MailOnline, baru-baru ini Levine yang berusia 25 tahun mengatakan dirinya membuat jas tersebut karena terinspirasi dari film Naked Gun di mana ada adegan dua pemeran utamanya mengenakan kondom yang seukuran tubuh mereka dengan alasan melakukan seks dengan aman.

Seperti halnya filosofi kondom yang menutupi organ intim, jas hujan ini seperti menutupi tubuh secara keseluruhan. Tetapi desain jas hujan ini bukan untuk dipakai dan dijual secara komersil. Debut awalnya sudah diluncurkan saat New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Dan kali ini jas hujan dari silikon kondom tersebut ditujukan untuk aksi sosial, yakni penggalangan dana untuk peduli HIV.

Levine bekerjasama dengan Housing Work's Fashion dan melakukan pelelangan. Proses lelang jas hujan ini telah dimulai pada Rabu lalu dan berlangsung sampai 3 Desember 2013 nanti dengan harga berkisar Rp 13 juta ke atas. Bagi yang tertarik memilikinya dan sekaligus beramal, bisa ikut serta berpartisipasi.

Ini bukan kali pertama Levine membuat kejutan dengan desain busana yang aneh dan janggal. Sebelumnya ia sudah pula membuat desain busana untuk pementasan sejumlah artis seperti Lady Gaga, Beyonce, Will.I.Am dan the Scissor Sisters. Untuk mereka, dia menggunakan bahan nyentrik, dengan teknik pahatan dan atau gaya yang sangat artistik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Unik, Ada Jas Hujan Terbuat dari Kondom

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/unik-ada-jas-hujan-terbuat-dari-kondom.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unik, Ada Jas Hujan Terbuat dari Kondom

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unik, Ada Jas Hujan Terbuat dari Kondom

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger