Ronaldo "Pukul" Blatter dengan Hattrick

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 11.35

TRIBUNMNADO.CO.ID-Cristiano Ronaldo tampil sangat impresif saat Real Madrid meraih kemenangan 5-1 atas Real Sociedad di ajang La Liga, Sabtu (9/11/2013). Bintang asal Portugal ini mencetak hattrick, yang semakin mengokohkan dirinya di peringkat teratas daftar top scorer La Liga dengan torehan 16 gol.

Atas pencapaiannya tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa dia hanya ingin membuktikan bahwa pernyataan Presiden FIFA Sepp Blatter tentang dirinya adalah hal yang salah. Meskipun demikian, pemain dengan sebutan CR7 ini tak pernah berharap mendapatkan penghargaan dari FIFA.

Baru-baru ini Blatter memberikan pernyataan yang menyakitkan bagi Ronaldo, ketika membandingkan mantan pemain Manchester United tersebut dengan Lionel Messi, tentang siapa yang menjadi favorit peraih Ballon d'Or. Dia menyebut Ronaldo hanya menghabiskan banyak waktu untuk mengurus rambut, dibandingkan Messi.

"Saya memperlihatkannya di lapangan - saya tak ingin banyak bicara lagi. Saya hanya berpikir membantu tim dan memenangkan pertandingan," ujar Ronaldo kepada Gol Television.

"Saya tak ingin berbicara tentang Ballon d'Or. Jawabannya diberikan di atas lapangan. Itu tidak tergantung dariku, jadi saya tidak peduli dengan hal tersebut."

Ronaldo juga berbicara tentang permainannya yang semakin padu dengan Gareth Bale, yang memecahkan rekor pemain termahal di dunia ketika dibeli dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun) dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu.

"Saya telah mendapatkan pemahaman yang sangat bagus dengan Bale, dia telah menyatu dan bermain sangat bagus. Saya merasa bagus dengannya, Karim (Benzema) dan (Angel) Di Maria," lanjut mantan pemain termahal dunia ini.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus, di babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Kami mencetak gol lebih awal dan itu membuat lebih mudah."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo "Pukul" Blatter dengan Hattrick

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/ronaldo-blatter-dengan-hattrick.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo "Pukul" Blatter dengan Hattrick

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo "Pukul" Blatter dengan Hattrick

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger