Ribery Optimis Kalahkan Ronaldo di Ballon d'Or

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Midfielder Bayern Muenchen asal Prancis Franc Ribery optimis bisa menyabet gelar pemain terbaik dunia lewat penghargaan Ballon d'Or (Golden Ball) dari FIFA.

Ia mengakui pesaing utamanya adalah penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Saya yakin. Saya telah melakukan segalanya untuk itu. Coba lihat penampilan saya selama ini, baik di Timnas Prancis maupun di Bayern. Saya bisa memberikan nuansa dalam sepak bola. Saya memang tidak mencetak gol di setiap laga. Tapi saya bisa memaksa semua bek musuh tidak bisa tidur," kata Ribery dalam wawancara dengan FIFA.com.

Ia mengakui Ronaldo lebih banyak mencetak gol daripada dirinya. Namun gaya permainan Ribery dan Ronaldo sangat berbeda. Bahkan posisi di lapangan pun berbeda.

"Jadi jumlah gol tidak menentukan segalanya. Itu bukan ukuran utama," kata Ribery yang tidak dimainkan saat Bayern melawat ke Moskwa karena cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribery Optimis Kalahkan Ronaldo di Ballon d'Or

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/ribery-optimis-kalahkan-ronaldo-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribery Optimis Kalahkan Ronaldo di Ballon d'Or

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribery Optimis Kalahkan Ronaldo di Ballon d'Or

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger