LG Bakal Luncurkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-LG mengumumkan TV Curve OLED berukuran 55 inci. TV dengan layar lengkung dari LG ini akan menjadi TV layar lengkung pertama yang tersedia di pasar Indonesia. Berbeda dari TV Ultra HD yang sudah mengadopsi resolusi 4K, TV Curve OLED ini hanya memiliki resolusi Full HD saja.
 
"Kami menggunakan teknologi pixel WRGB dengan penambahan warna putih. Tujuannya yakni untuk menghasilkan gambar yang lebih cerah serta warna hitam yang sangat pekat," kata Terry Putera Santoso, Product Marketing Head, TV Department, LG Indonesia.
 
LG Curve OLED memang difokuskan untuk dapat menampilkan kualitas gambar dengan warna yang maksimal dan sebaik mungkin dalam resolusi Full HD. Oleh karena itu, target marketnya berbeda antara TV Ultra HD dan TV Curve OLED.Untuk memperindah tampilan melengkungnya, LG menggunakan crystal stand transparan sebagai kaki penyangganya. Sedangkan untuk speaker, LG menggunakan film speaker yang mampu menghasilkan suara lantang dan detail.
 
Namun yang paling menarik yaitu ketebalannya yang hanya 4 mm saja, alias tak lebih tebal dari tumpukan tiga buah kartu ATM. Karena ketipisannya inilah LG tak menyematkan tombol-tombol di bodi TV. Jika tak menggunakan remote, Anda bisa mengakses menu dengan sensor gerakan tangan di area bagian bawah TV.
 
Seluruh TV next-gen dari LG tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Smart TV dan Cinema 3D. Untuk TV Ultra HD akan segera dirilis pada 13 November 2013, sedangkan TV Curve OLED dijadwalkan tiba di pasaran pada 13 Desember 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

LG Bakal Luncurkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/lg-bakal-luncurkan-tv-layar-lengkung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LG Bakal Luncurkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LG Bakal Luncurkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger