Hotman Nainggolan, Vice President Bank Mandiri Manado ke Tribun Manado

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 11.36

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Vice President Area Manager Manado Mandiri Hotman Nainggolan bersama para pimpinan manager kredit serta yang lainnya berkunjung ke Redaksi Tribun Manado untuk bersilaturahmi, Selasa (12/11/2013).

Dalam kunjungan tersebut Hotman Nainggolan mengungkapkan Bank Mandiri dimana pun selalu dekat dengan media group Tribun Manado maupun yang lainnya. Sebab melalui media bisa memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk dari Bank Mandiri kepada masyarakat. "Untuk itu kerjasama antar Bank Mandiri dan Tribun Mandiri dapat bekerjasama dengan baik untuk memberikan informasi kepada masyarakat," tuturnya.

Apalagi persaingan sekarang ini begitu ketat dan pesat. Dimana informasi kadang kala sering tidak simetris dengan kejadian yang sebenarnya, untuk itu dibutuhkan konfirmasi agar informasi menjadi berimbang. Untuk sistem manajemen Bank Mandiri  berbeda dengan bank lain. Hal ini untuk meningkatkan kinerja, dan saat ini telah berjalan dengan efektif. Apalagi semangat yang diusung saat ini, yaitu Spirit Membangun Negeri sedang gencar didorong oleh Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Fahmi Setiadi, Manager Produksi Dion DB Putra, Supervisor Iklan Dani dan Supervisor Promosi Windy Hapsari. Dalam sambutannya mengungkapkan Tribun Manado yang merupakan kelompok Kompas Gramedia yang merupakan media yang terbuka bagi siapa saja.

"Oleh karena itu dengan adanya kunjungan dari Bank Mandiri diharapkan kerjasama ini dapat terjalin dengan Bank Mandiri," tuturnya.

Sedangkan menurut Dion DB Putra mengungkapkan Tribun Manado saat ini mengembangkan pemberitaan tidak lagi bed news is good news, melainkan good news is good news. "Jadi, berita-berita yang disajikan diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bank Mandiri menyerahkan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada Tribun Mandiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotman Nainggolan, Vice President Bank Mandiri Manado ke Tribun Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/hotman-nainggolan-vice-president-bank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotman Nainggolan, Vice President Bank Mandiri Manado ke Tribun Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotman Nainggolan, Vice President Bank Mandiri Manado ke Tribun Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger