Hattrick Ibrahimovic Memperkukuh PSG di Puncak Klasemen

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Paris terus menjauh dari kejaran pesaingnya di Ligue 1 setelah memetik kemenangan 3-1 atas tamunya, OGC Nice (10/11). Zlatan Ibrahimovic tampil menjadi bintang lapangan dengan hattrick yang dicetaknya.

Setelah memetik hasil imbang di Liga Champions tengah pekan lalu, PSG kini kembali fokus ke liga domestik. Sejumlah pemain yang turun di laga tengah pekan pun tak diistirahatkan oleh pelatih Laurent Blanc demi tiga poin.

Dalam 20 menit pertama, kedua tim cenderung menurunkan tempo lambat dalam menyusun serangan. Tercatat tak ada tembakan yang mengarah ke gawang dalam interval waktu tersebut.

Gol pun akhirnya tercipta saat babak pertama menyisakan enam menit waktu normal. Crossing indah dari Gregory Van der Wiel mampu disontek oleh Ibrahimovic yang tak terkawal. Babak pertama pun ditutup dengan kedudukan 1-0 untuk PSG.

Di babak kedua PSG mendapat hadiah penalti setelah Lucas Veronese melanggar Edinson Cavani di kotak 16. Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor dengan tenang menuntaskan tugasnya.

Nice mencoba mengais asa untuk menyamakan kedudukan setelah tembakan Nemanja Pejcinovic mengubah skor menjadi 2-1. Akan tetapi skor tersebut tak bertahan lama. Lima menit berselang, umpan Lucas Moura sukses ditanduk sempurna oleh Ibrahimovic.

Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan 3-1 untuk PSG tidak berubah. Kemenangan ini mengokohkan posisi Les Parisien di puncak klasemen dengan torehan 31 poin. Sementara itu Ibrahimovic kini bersaing di tiga besar pencetak gol terbanyak Ligue-1 dengan rekan setimnya Edinson Cavani, serta bomber AS Monaco, Radamel Falcao.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hattrick Ibrahimovic Memperkukuh PSG di Puncak Klasemen

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/hattrick-ibrahimovic-memperkukuh-psg-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hattrick Ibrahimovic Memperkukuh PSG di Puncak Klasemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hattrick Ibrahimovic Memperkukuh PSG di Puncak Klasemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger