Pelaku Kalap karena Aksi Cabulnya Dipergoki Nadin dan Rifky

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, SEMARANG - Dua balita, Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyono (2,5) dan Keanu Rifky Antosena Wiyono (1), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Kamis (10/10) kemarin. Pelaku pembunuhan ternyata seorang pemulung yang juga perampok. Selain membunuh 2 balita tersebut, pelaku memperkosa pembantu.

"Mereka (Nadin dan Rifky) menjerit, lalu saya pukul," kata salah satu pelaku, Ahmad Musa (28), di Mapolrestabes Semarang, Jl dr Sutomo, Jumat (11/10/2013).

Ahmad beraksi dengan temannya, Abdul Rohman(29). Dia mengenal Murni sejak beberapa bulan lalu lewat nomor acak. Murni sebelumnya sempat menemui pelaku di Jepara dan beberapa hari lalu janjian bertemu di rumah majikan murni di Jalan Mulawarman, Tembalang Semarang.

Ahmad mengunjungi Murni dan memang sudah berniat merampok. Saat Murni lengah, ia memukul bagian kepala Murni hingga jatuh. Saat itu rok Murni tersingkap dan timbul nafsu bejat pelaku.

"Sudah terlanjur nafsu," kata Ahmad.

Ketika itu, Nadin dan Keanu Rifky menjerit melihat peristiwa itu. Dengan sadis, ia memukul dua bocah tersebut hingga tersungkur. Sedangkan, pelaku Abdul mencari perhiasan di kamar. Kemudian Abdul memegangi pundak Murni yang masih sadar dan Ahmad kembali memukul murni.

"Waktu itu (dua korban anak-anak) masih hidup, masih tengok-tengok," ujar Ahmad.

"Saya megangi pundak," timpal Abdul.

Abdul dan Rohman ditangkap sekitar pukul 02.30 WIB. Ahmad ditembak kaki kanannya karena melawan saat ditangkap. Saat ini, keduanya tengah diperiksa di Mapolrestabes Semarang.(dtc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Kalap karena Aksi Cabulnya Dipergoki Nadin dan Rifky

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/pelaku-kalap-karena-aksi-cabulnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Kalap karena Aksi Cabulnya Dipergoki Nadin dan Rifky

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Kalap karena Aksi Cabulnya Dipergoki Nadin dan Rifky

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger