Li Na Melejit ke Peringkat Tiga Dunia

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, ISTANBUL - Penampilan mengesankan Li Na' pada final penutup musim WTA Championships menarik perhatian banyak orang yang mengira masa dia telah berakhir.

Sebaliknya pada usia 31, Li tak hanya menjadi petenis Asia pertama yang merengkuh nomor tiga dunia, namun telah mempersembahkan pertandingan cerdas yang membangkitkan harapan juara pada 2014.

Kendati kalah 2-6, 6-3, 6-0 dari Serena Williams kemarin Minggu (27/10/2013), dia terbukti telah meningkatkan kepercayaan diri dan taktiknya sehingga mampu menumbangkan petenis nomor dua dunia Victoria Azarenka, dan mempersulit petenis nomor satu dunia di final kemarin.

"Nomor tiga adalah tujuan awal tahun ini. Saya tak tahu, beruntung atau senang pada turnamen ini, saya berhasil," katanya seperti dikutip AFP.

"Ini sungguh akhir 2013 yang bagus," kata Li Na seraya menjawab pertanyaan wartawan apakah dia kini membidik nomor satu dunia dengan, "Kenapa tidak?"

Dia menegaskan akan terus fokus berlatih, selain memaksimalkan kemampuan yang selama ini belum dia manfaatkan, demikian AFP. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Li Na Melejit ke Peringkat Tiga Dunia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/li-na-melejit-ke-peringkat-tiga-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Li Na Melejit ke Peringkat Tiga Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Li Na Melejit ke Peringkat Tiga Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger