Kapolda Beri Dukungan Penuh

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Robby Kaligis mendukung penuh kegiatan Diakonal Auto Rally Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang akan menempuh rute Manado-Tana Toraja, Sulsel.
Kapolda berharap kegiatan tersebut memberi manfaat positif pada pengembangan GMIM sebagai gereja inklusif dan mandiri, sekaligus menyebarkan semangat oikumenis dan kepedulian sosial.

"Saya salut karena baru pertama kali ini dilibatkan dalam kegiatan seperti ini. Harapan saya, bisa memberi manfaat lebih kepada P/KB GMIM dan anggota jemaat yang dikunjungi," jelas Kaligis kala menerima Panitia Diakonal Auto Rally P/KB GMIM di ruang kerjanya, Kamis (17/10).
Kaligis berpesan, rombongan rally yang membawa misi oikumenis, kebudayaan, dan kemanusiaan ini tiba di Toraja dan  kembali ke Manado tanpa kekurangan. "Saya siap mem-back up penuh baik dukungan personel yang masuk dalam kepanitiaan, pengamanan, dan doa," kata Kaligis yang didaulat sebagai ketua panitia pengarah.

Pada pertemuan ini Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Djenri Keintjem, Sekretaris Stefanus BAN Liow dan Wakil Asisten Bendahara Pnt Rein Tumilaar menyatakan, P/KB GMIM tetap berkomitmen mendukung program pemberantasan penyakit masyarakat. "P/KB GMIM punya pelatihan khusus terkait pemberdayaan ekonomi jemaat dan pemberantasan penyakit sosial," jelas Keitjem.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolda Beri Dukungan Penuh

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/kapolda-beri-dukungan-penuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolda Beri Dukungan Penuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolda Beri Dukungan Penuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger