Bambang Pamungkas Musim Depan Akan Merumput Lagi

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kerinduan publik Indonesia untuk menyaksikan aksi Bambang "Bepe" Pamungkas di lapangan hijau bakal terwujud.

Striker berusia 33 tahun itu mengaku bakal kembali merumput di salah satu klub sepak bola profesional pada musim 2014.

"Insya Allah, musim depan saya akan kembali aktif sebagai pemain sepak bola di salah satu klub, tetapi saya belum mau menyebutkan main di mana. Tunggu saja," kata Bepe seusai melakoni pertandingan ekshibisi antara Indonesia RED dan United RED, Rabu (23/10/2013).

Bepe yang tampil di skuad Indonesia RED tidak berhasil mencetak gol pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, itu. Gol untuk Indonesia RED dicetak Eli Aiboy (2), Firman Utina, Zaenal Arif, Muhammad Ridwan, dan Kurniawan Dwi Yulianto (2).

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku sempat gugup setelah absen bermain sepak bola selama delapan bulan terakhir. Penggemar klub Internazionale Milano itu menyebut sepak bola tidak hanya soal mengolah bola, melainkan pola berpikir di lapangan.

Bepe memutuskan rehat dari sepak bola terkait tidak adanya kesepakatan pembayaran gajinya yang ditunggak manajemen Persija.

Pemain yang sempat memperkuat Selangor FA itu dikabarkan menjadi salah satu bidikan Persija. Dia akan direkrut Persija bersama dua pemain Arema Indonesia, Hasyim Kipuw dan Greg Nwokolo, serta Ramdani Lestaluhu yang kini membela Sriwijaya FC Palembang.

Baik Kipuw maupun Nwokolo membuka peluang untuk kembali membela Persija. Namun, mereka enggan memastikannya karena khawatir gaji mereka akan kembali ditunggak oleh manajemen Persija.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bambang Pamungkas Musim Depan Akan Merumput Lagi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/bambang-pamungkas-musim-depan-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bambang Pamungkas Musim Depan Akan Merumput Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bambang Pamungkas Musim Depan Akan Merumput Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger