Paket Meeting Aston Mulai Rp 50 Ribu per Orang

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 11.36

Laporan wartawan Tribun Manado, Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hotel Aston Manado menghadirkan promo khusus paket meeting dengan harga mulai Rp 50 ribu per orang. Harga promo ini berlaku untuk meeting instansi, perusahaan, organisasi dan parpol.Sales

Manager Aston Manado, Octoria Kereh menjelaskan, Aston melayani paket meeting, mulai dari coffee break meeting, meeting setengah hari, sehari penuh bahkan fullboard.

Coffee break meeting dengan Rp 50 ribu untuk pemakaian ruangan minimal tiga jam; meeting setengah hari Rp 120 ribu per orang sudah termasuk sekali coffee break dan sekali makan siang dan fullday meeting Rp 150 ribu per orang sudah termasuk dua kali jeda coffee break dan sekali makan siang.

"Sedangkan fullboard meeting, ada dua pilihan yakni single occupancy Rp 850 ribu per orang dan double occupancy Rp 450 ribu per orang. "Dua-duanya sudah termasuk menginap semalam di kamar superior, dua kali coffee break dan sekali makan siang dan sekali makan malam," jelas Octoria, Senin (26/08/13).

Aston menyediakan beragam fasilitas dan layanan yang menjamin kenyamanan anda kala menjalankan tugas dan beristirahat. Fasilitas yang diberikan sound system, LCD dan screen, mikrofon, notepad, pensil, permen, air putih dan free internet.

Hotel bintang empat di Jalan Sudirman ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Aston punya satu ballroom dan tiga ruangan berkapasitas 10-100 orang. "Ada satu ruangan khusus BOD profesional dan kalangan legislator dengan kapasitas 10-15 orang," jelasnya. Informasi lengkap bisa datang langsung ke Aston Manado atau hubungi (0431)-888 8989 extension 6401.


Anda sedang membaca artikel tentang

Paket Meeting Aston Mulai Rp 50 Ribu per Orang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/paket-meeting-aston-mulai-rp-50-ribu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paket Meeting Aston Mulai Rp 50 Ribu per Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paket Meeting Aston Mulai Rp 50 Ribu per Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger