Golkar Pecat Herson dan Linda sebagai Anggota Dewan Minahasa

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memecat Herson Walukow dan Linda Sajow yang tercatat sebagai anggota DPRD Minahasa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Minahasa, Careig N Runtu SIP saat diwawancarai Tribun Manado, Rabu (21/8) menjelaskan, surat keputusan pemecatan tersebut telah diterima dan akan diteruskan pada pimpinan DPRD Minahasa dan kepada dua orang yang bersangkutan.

Careig menjelaskan, surat keterangan dari DPP Partai Golkar itu bernomor KEP-277/DPP/Golkar/VII/2013 dan ditandatangani oleh Wakil Ketua DPP Golkar Bidang Organisasi, Theo Sambuaga dan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham tertanggal 30 Juli 2013.

"Surat pemecatan dari DPP (Partai Golkar) untuk Herson dan Linda telah kami terima untuk proses selanjutnya. Mereka akan diproses pergantian antar waktu karena telah melanggar aturan dan komitmen partai," ujarnya.

Herson dan Linda dipecat dari keanggotaan Partai Golkar karena mereka secara terang-terangan menunjukkan dukungan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati dari partai lain dalam Pemilukada Minahasa 2012. Mereka menolak memberikan dukungan pada pasangan calon yang diusung Partai Golkar.

"Sejak proses pemecatan dilakukan, hak-hak mereka dalam fraksi (Golkar) sudah dicabut. Keduanya juga telah dikeluarkan dari Badan Anggaran dan Badan Musyawarah di DPRD Minahasa," ujarnya.

Herson Walukow mengatakan dirinya telah siap menerima konsekuensi apapun dari keputusannya beberapa bulan lalu. Menurutnya dirinya sadar setiap tindakan yang diambil pasti akan memberikan dampak.

"Jika memang saya harus dipecat dari Partai Golkar maka itu adalah hak pimpinan partai. Namun saya tetap bangga bisa melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat sampai saat ini," ujarnya singkat. (luc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Golkar Pecat Herson dan Linda sebagai Anggota Dewan Minahasa

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/golkar-pecat-herson-dan-linda-sebagai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golkar Pecat Herson dan Linda sebagai Anggota Dewan Minahasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golkar Pecat Herson dan Linda sebagai Anggota Dewan Minahasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger