Valentino Rossi Yakin Menang di MotoGP Jerman

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 11.35

SETELAH meraih kemenangan di MotoGP Belanda dua pekan lalu, Valentino Rossi mengaku membawa semangat baru dalam menghadapi MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Kemenangan Rossi di Belanda adalah kemenangan perdananya sejak MotoGP Malaysia 2010. Pebalap Yamaha Factory Racing inipun ingin menjaga momentum agar bisa meraih hasil serupa di Sirkuit Sachsenring nanti.

"Saya menghadapi Sachsenring dengan semangat baru. Saya sangat senang atas hasil kami di Belanda. Kini saya ingin menjaga momentum," ujarnya. "Selain itu, kami ingin kembali membuktikan motor kami memang bisa tampil baik di Sachsenring."

Meski sukses di Belanda, The Doctor yakin bahwa motor YZR-M1 miliknya masih harus dikembangkan lagi hingga mencapai potensi optimal.

"Kami harus tetap meningkatkan performa motor seperti yang kami lakukan di uji coba Aragon. Kini kami ingin bertarung menduduki posisi penting. Kami ingin menempel pebalap terdepan di setiap pekan. Saya sangat menyukai Sachsenring, dan akhir pekan ini sangatlah penting bagi kami," tutupnya.

Selama berkarir di Grand Prix, Rossi telah meraih enam kemenangan di Sachsenring, dan empat di antaranya diraih di kelas tertinggi.(mdk))


Anda sedang membaca artikel tentang

Valentino Rossi Yakin Menang di MotoGP Jerman

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/07/valentino-rossi-yakin-menang-di-motogp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valentino Rossi Yakin Menang di MotoGP Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valentino Rossi Yakin Menang di MotoGP Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger