Pemain Liverpool Latihan Pertama di GBK Hari Ini

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Liverpool FC menjalani latihan perdana di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/7/2013), setelah sehari lalu klub asal Inggris yang berjuluk The Reds itu tiba di Indonesia.

Latihan di stadion terbesar di Indonesia itu bagi Steven Gerrard dan kawan-kawan adalah yang pertama. Namun, ada juga pemain yang sebelumnya telah merasakan atmosfer GBK, di antaranya Coutinho yang pernah memperkuat Inter Milan.

Anak asuh Brendan Rodgers menjejakkan kakinya di lapangan GBK sekira pukul 10.00 WIB, dan langsung melakukan latihan ringan. Hanya saja latihan peraih lima kali tropi Liga Champion Eropa ini tidak bisa dilihat secara terbuka.

Meski tidak bisa melihat secara langsung Steven Gerrard dan kawan-kawan, puluhan Liverpudlian (sebutan supoter fanatik Liverpool) yang tergabung dalam Big Reds Indonesia tetap setiap menunggu di luar stadion.

"Sebenarnya pengen banget bisa bertemu pemain. Tapi, mau gimana lagi. Saat ini latihan tertutup dan pengamanannya ketat," kata Satria, salah seorang Liverpudlian.

Pengamanan kawasan GBK juga terlihat ditingkatkan. Terbukti semua pintu masuk ke dalam stadion dijaga oleh aparat keamanan swasta berseragam hitam.

Sebelum menjalani pertandingan resmi melawan tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7), anak asuh Brendan Rodgers itu dijadwalkan menjalani lima kali latihan tertutup pagi dan malam.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membawa 24 pemain, diantaranya Brad Jones, Simon Mignolet, Glen Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Luis Alberto, Steven Gerrard, Iago Aspas, Philippe Coutinho, Oussama Assaidi.

Kemudian, Daniel Pacheco, Jordan Henderson, Stewart Downing, Jay Spearing, Lucas Leiva, Joe Allen, Fabio Borini, Raheem Sterling, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Andrew Wisdom, Jack Robinson dan Jordon Ibe.

Setelah bertanding di Indonesia, Liverpool langsung terbang ke Melbourne, Australia, guna menjalani pertandingan 24 Juli, dan mengakhiri turnya di Bangkok, Thailand, 28 Juli 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Liverpool Latihan Pertama di GBK Hari Ini

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/07/pemain-liverpool-latihan-pertama-di-gbk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Liverpool Latihan Pertama di GBK Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Liverpool Latihan Pertama di GBK Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger