Pemain Anyar Tottenham Dijuluki Black Lampard

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID- Gelandang Argentina, Juan Roman Riquelme yakin bahwa Paulinhomerupakan sebuah fenomena baru di dunia sepak bola. Dia menilai bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan seperti gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Kemampuannya dalam bertahan, mengatur serangan, dan mencetak gol dari jarak jauh membuatnya disamakan dengan gelandang timnas Inggris tersebut. Bahkan, mantan pemain Boca Juniors ini juga memberikan julukan baru kepada Paulinho yaitu The Black Lampard.

"Paulinho seperti Lampard hitam (black Lampard), tetapi ia juga punya kelebihan yang tak dimiliki oleh Lampard yakni mampu mencetak gol melalui sundulan. Dia merupakan sebuah fenomena," ujar Riquelme seperti dilansir The Mirror.

Dibanding-bandingkan dengan Lampard, Paulinho mengaku tak keberatan. Bintang Brasil di Piala Konfederasi 2013 itu justru senang karena disamakan dengan gelandang legendaris yang tak lain adalah idolanya tersebut.

"Perbandingan ini membuat saya harus bertanggung jawab. Saya tak akan lari dari ini. Lampard adalah pemain yang hebat, tak hanya di Chelsea, namun juga di sepak bola dunia. Saya berniat mengikuti jejaknya karena dia pria yang sangat profesional. David Luiz selalu berbicara tentangnya saat tugas internasional," katanya.

"Saya selalu melihat apa yang dilakukan Lampard dan bagiku dia sungguh pemain yang fenomenal. Cara dia menendang bola, posisi apa yang dia ambil, dia benar-benar luar biasa," ungkap Paulinho. (Tribunnews/den)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Anyar Tottenham Dijuluki Black Lampard

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/07/pemain-anyar-tottenham-dijuluki-black.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Anyar Tottenham Dijuluki Black Lampard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Anyar Tottenham Dijuluki Black Lampard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger