Habis Perkosa HK Pukul Mantan Pacarnya dengan Batu ke Wajah

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Setelah melakukan hubungan intim, tersangka HK alias  E (17) mulai kalap. Dengan tangan kirinya, tersangka kemudian mencekik leher korban hingga korban kesulitan bernafas. Setelah itu, tersangka memukul korban dengan sebuah bongkahan batu serpihan puing.

Mulut korban saat itu menganga. Karena khawatir korban bertetiak, tersangka lalu memasukkan kelima jari tangan kanannya ke mulut korban. Namun saat itu korban melawan hingga menggigit jemari tersangka hingga berdarah.

"Saya lalu ambil bongkahan batu, lalu saya pukulkan ke wajahnya sebanyak 5 kali. Dia meninggal akhirnya," imbuhnya.

Setelah membunuh korban, tersangka lalu berpikir untuk menghilangkan jejaknya. Ia lalu menyeret tubuh korban sejauh 15 meter. Sebelum akhirnya menyembunyikan korban di pojokan kebun, tersangka sempat bimbang.

"Pas ditengah-tengah saya bingung. Apa saya kubur saja atau saya taruh begitu saja. Kalau saya taruh begitu saja lalu saya seret, nanti darahnya kemana-mana.m ya akhirnya saya taruh saja mayatnya di pojokan, lalu saya tutupi daun bambu dan daun singkong," urainya.

Usai membunuh korban, tersangka bergegas pergi meninggalkan kebun tersebut. Batinnya saat itu bergetar setelah membunuh korban. Namun hal itu tidak terlalu ia pikirkan.

Sambil membawa daun singkong pesanan ibu, tersangka lalu bergegas menuruni kebun, menuju ke motor korban yang diparkir tidak jauh dari kebun. Namun, alangkah kagetnya ia ketika mendapati motor yang ia incar itu sudah tidak ada di tempatnya. "Saya cari-cari nggak ada. Lalu saya tanya ke tukang cat, dia jawab tidak tahu," ujarnya.

Tersangka pun lemas. Upayanya membunuh untuk mendapatkan motor tidak sesuai angan-angannya. Ia pun pulang ke rumah dengan tangan hampa.

"Besoknya pacar saya tanya 'Yah (panggilan pacar tersangka ke tersangka-ayah), gimana uangnya sudah dapat?' Lalu saya jawab, nggak jadi Bun (bunda-panggilan tersangka ke pacarnya). Kata ibu nggak usah pinjam ke bank. Memang waktu itu alasan saya ke pacar saya, mau pinjam uang ke bank buat bayar DP motor itu," jelasnya.(dtc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Habis Perkosa HK Pukul Mantan Pacarnya dengan Batu ke Wajah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/07/habis-perkosa-hk-pukul-mantan-pacarnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Habis Perkosa HK Pukul Mantan Pacarnya dengan Batu ke Wajah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Habis Perkosa HK Pukul Mantan Pacarnya dengan Batu ke Wajah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger