Awas, Banyak Maling Motor

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID-Aksi kejahatan khususnya pencurian kendaraan bermotor belakangan ini semakin marak, dua kasus pencurian bermotor terjadi Jumat (19/7/2013) lalu, pertama terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, satu lagi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kejadian berawal saat korban yang berinisial MM memarkir motor Honda new Vario Techno warna orange, No. Pol B 3109 KIC milikinya di depan rumah, di Jalan Pahlawan, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Tak lama, ketika korban keluar dan hendak menggunakan motornya ternyata sudah tidak ada di tempat.

"Saat itu korban sebenarnya sudah memarkir motornya dalam kondisi stang yang terkunci, namun ia saat itu tidak menggunakan kunci pengaman tambahan," ujar staf Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Broto, Minggu (21/7/2013).

Sementara itu di Pancoran, JO harus merelakan motor Mio bernopol B-3966-TUO miliknya raib dibawa lari maling. Kejadian berawal saat korban pulang bekerja memarkir motor di rumahnya di Jl. Pengadegan, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban juga sudah mengunci stang motor, namun tidak ditambah dengan kunci pengaman tambahan.

Pagi harinya saat motor hendak digunakan, ternyata motor korbansudah hilang, diduga pelaku menggunakan kunci palsu.

Keduanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diproses penyidikan lebih lanjut. Bulan Ramadan ini masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya agar tidak menjadi korban kejahatan. Jika memiliki kendaraan bermotor, sebisa mungkin lengkapi dengan kunci tambahan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Awas, Banyak Maling Motor

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/07/awas-banyak-maling-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awas, Banyak Maling Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awas, Banyak Maling Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger