Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 11.36

Tribun Manado - Jumat, 21 Juni 2013 11:02 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID- Ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengalir pagi in, Jumat (21/6/2013). Mulai dari status dalam Blackberry Messenger hingga jejaring sosial seperti twitter.

Ya, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini genap berumur 52 tahun. Jokowi lahir di Surakarta, yang kini bernama Solo dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujatmi Notomihardjo pada tanggal 21 Juni 1961.

Masa kecil Jokowi yang terbilang sulit di bidang ekonomi, seperti pernah menjadi kuli panggul dan lainnya ini yang membentuk dirinya menjadi pengusaha sukses, bahkan menjadi seorang Gubernur di Ibukota Negara.

Meski terbilang sukses, kesederhanaan masih tertanam dalam kehidupannya sehari-hari. Mulai dari cara berpakaian hingga cara ia bertemu dengan warga saat 'blusukan'.

Soal perayaan ulang tahun, orang nomor satu di DKI ini malah tidak pernah dirayakan ketika dirinya masih kecil, sehingga ia terbiasa hari ulang tahun dilalui seperti hari-hari biasanya.  "Wong saya ndeso, saya tidak pernah ulang tahun," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Kamis (20/6/2013) kemarin.

Namun demikian, suami dari Iriana Widodo ini tetap mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang bisa ia capai hingga saat ini.  "Sekecil apapun yang diberikan Allah, disyukuri, yang sedang, disyukuri," kata Jokowi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/06/selamat-ulang-tahun-pak-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger