Gubernur Sulut Pantau Pilwako Kotamobagu

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 11.36

Tribun Manado - Senin, 24 Juni 2013 13:20 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU

- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) memantau langsung jalanya pemungutan suara pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) Kotamobagu, Senin (24/6/2013). Dia meninjau beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kotamobagu.

Masyarakat menyambut antusias kedatangan Sarundajang di TPS. Seperti di TPS 5 Kelurahan Sinindian yang berada di lapangan kelurahan itu. Sarundajang sempat menanyakan jumlah pemilih di TPS tersebut. "Ini sudah memilih semua?" tanya Sarundajng kepada masyarakat yang bergerombol menyaksikan kedatanganya.

Dia pun menyapa warga dan menyalami beberapa di antaranya. Sarundajang juga sempat berfoto bareng dengan warga. "Lihat jelas-jelas, itu gubernur," ujar seorang perempuan kepada anak kecil yang dipanggul seorang pria.

Sarundajang tak datang sendirian. Kapolda Brigjen Pol Robby Kaligis, Kasrem 131/Santiago Letkol Arm Herman K dan Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani tampak ikut melakukan pemantauan. Setelah memantau beberapa TPS, Sarundajang rencananya akan mengunjungi empat kandidat wali kota. Berdasarkan informasi yang diperoleh, calon wali kota nomor urut 3 mendapat kunjungan pertama, kemudian berturut-turut 4, 2 dan berakhir di calon wali kota kotamobagu nomor 1.

Ikuti berita selengkapnya melalui Tribun Manado edisi Cetak besok pagi dan perkembangan beritanya melalui topik: Pemilukada Kotamobagu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Sulut Pantau Pilwako Kotamobagu

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/06/gubernur-sulut-pantau-pilwako-kotamobagu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Sulut Pantau Pilwako Kotamobagu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Sulut Pantau Pilwako Kotamobagu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger