Mou: Bertahan di Madrid? Mungkin Tidak!

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 11.35

Tribun Manado - Rabu, 1 Mei 2013 11:56 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sedikit demi sedikit mulai membuka karier kepelatihannya di masa depan. Dari pernyataannya, Mourinho kemungkinan besar akan pergi dari Madrid.

Dalam sebuah wawancara seusai laga leg kedua antara Madrid melawan Dortmund, Mourinho buka suara mengenai masa depannya. "Bertahan di Madrid musim depan? Mungkin tidak. Saya ingin berada di tempat yang orang-orangnya mencintai saya," singkat Mourinho.

"Saya belum membuat keputusan karena masih memiliki kontrak dan saya menghormati klub dan sang presiden (Florentino Perez). Pada akhir musim, saya ingin berbicara degan presiden dan berbicara mengenai masa depan,"  ucapnya.

Pada pertandingan tersebut, Madrid mampu menang 2-0 atas Dortmund melalui gol Karim Benzema pada menit ke-83 dan Sergio Ramos pada menit ke-88. Namun, Madrid tetap gagal melaju karena kalah agregat 3-4 dari Die Borussen.

Rumor yang merebak di media-media Spanyol dan Inggris, Mourinho akan kembali melatih Chelsea pada musim depan. Namun, kedua klub dan Mourinho belum memberikan pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

"Saya tahu dicintai di Inggris. Saya disukai beberapa klub, terutama satu klub. Saya disayangi fans dan media-media (Inggris) memperlakukan saya dengan adil,"  katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mou: Bertahan di Madrid? Mungkin Tidak!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/05/mou-bertahan-di-madrid-mungkin-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mou: Bertahan di Madrid? Mungkin Tidak!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mou: Bertahan di Madrid? Mungkin Tidak!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger